Home Daerah Debat Kandidat Pasangan BERKAH Kuasai Panggung, Massa Makin Berlimpah Ruah

Debat Kandidat Pasangan BERKAH Kuasai Panggung, Massa Makin Berlimpah Ruah

107
0

PIRNAS.COM | BOlSEL – Kembali pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolsel memastikan jika debat ketiga pasangan calon di Pilkada Bolsel akan digelar di Kota Manado.
Debat yang akan berlangsung pada Jumat (27/11) ini, akan digelar di Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Menurut Ketua KPU Bolsel Stanly Eskolano Kakunsi, mengatakan jika pihaknya tidak ingin mengambil resiko dengan menggelar debat di Bolsel.

“Selain itu kami juga menjaga agar tidak terjadi kerumunan masa, jadi diputuskan digelar di Manado,” kata Eskol sapaan akrabnya memastikan jika pada debat ketiga ini, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Jadi tak akan ada pendukung yang akan masuk, hanya paslon dan beberapa LO saja,” ucapnya.

BACA JUGA :   Iskandar Kamaru Kembali Kuasai Pemerintahan Bolsel Sebagai Bupati, Setelah Habis Masa Cutinya

Kakunsi menambahkan jika KPU Bolsel juga akan menyiarkan secara live debat tersebut.
Sekedar diketahui di Pilkada Bolsel 2020, terdapat 2 pasangan calon. Pasangan calon yang pertama adalah Petahana Haji Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

Sementara itu massa pendukung dari BERKAH terus bertambah karena melihat dan menghayati hasil dari debat sangat jelas program-program yang yang di luncurkan oleh pasangan BERKAH, demikian juga para pendukung se Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tidak perlu di ragukan karena petahanan yang akan bersaing ini sangat jelas Massanya, tidak perlu diragukan lagi.

(**Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here