banner 728x250
Daerah  

Camat Simangambat Laksanakan Sertijab Lima Kades Di Kecamatan Simangambat

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PALUTA – Setelah dilantik Bupati Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., pada Jumat (20/12/2019) lalu, lima kepala desa (Kades) di Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman kantor Camat Simangambat, Senin (06/01/2020).

Lima kades terpilih hasil pemilihan serentak di Kecamatan Simangambat untuk periode 2019 -2025 yaitu Kades Simangambat Julu, Kades Ujung Gading Jae, Kades Kosik Putih, Kades Huta Baru, Kades Gunung Manaon Sim.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Camat Simangambat Malim Perdana Lubis mengatakan, penyerahan tugas dari kades lama ke kades baru perlu dilakukan agar sesuai dengan aturan dan roda pemerintahan berjalan lancar.

“Kegiatan ini kita lakukan hasil kesepakatan bersama dan tempatnya disepakati di kecamatan,” kata Camat Simangambat, dalam sambutannya.

Malim Perdana Lubis Camat Simangambat ini mengucapkan terimakasih kepada kades lama atas dedikasinya selama menjabat dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan peningkatan kegiatan lainnya.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada kades baru dan segeralah menyesuaikan diri untuk melaksanakan roda pemerintahan di desa masing-masing dengan baik bersama perangkat desa,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut perangkat desa, kades, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, dan Muspika Kecamatan Simangambat.

Dalam serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis berita acara serah terima jabatan dari Kades lama kepada kades baru.

Melalui perwakilan kades terlantik mengucapkan, “terima kasih kepada masyarakat desa yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada kami, semoga tugas atau amanah yang kami dapatkan semoga dapat membawa kebaikan, khususnya di desa kami masing – masing,” ucap salah seorang kades terpilih.

Dan ucapan selamat yang di sampaikan salah satu kades terganti dengan harapan semoga pembangunan di desa masing masing dapat berkelanjutan untuk kedepannya.

Reporter PHAS