banner 728x250
Daerah  

CAMAT DOLOK BATU NAGGAR LAKSANAKAN KERJA BAKTI DAN PERBAIKAN JALAN DEMI MENCIPTAKAN KENYAMANAN DAN KEAMANAN MASYARAKATNYA

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SIMALUNGUN – Camat Dolok Batu Nanggar, serta Sekertaris Kecamatan, dan seluruh anggota kompak melaksanakan kerja bakti dan perbaikan jalan yang rusak demi menciptakan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan dalam rangka merayakan dan memperingati perayaan hari Natal 2019 dan menjelang tahun baru 2020, di jalan Merdeka Nagori Dolok Tenera, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (26/12/2019) Pukul 09.00 wib.

Ditengah masyarakat  memperingati hari natal dan persiapan menjelang tahun baru 2020 disitulah berbagai kegiatan dilakukan setiap apatarur pemerintah untuk giat dan membuktikan fungsi nya untuk  menjamin kenyamanan, serta keamanan setiap masyarakat yang turut memperingati dan merayakannya, mulai dari melaksanankan patroli bersama dan menjaga keamanan di jalan jalan utama serta turut langsung menempatkan setiap anggota dalam pengamanan di tempat ibadah dan tempat perayaan hari natal dan tahun baru yang akan tiba.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Berbeda yang dilaksanakan oleh Camat Dolok Batu Nanggar dan anggotanya. Demi membuktikan dan untuk menambah kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. Serta melaksanakan fungsinya kepada masyarakat. Camat dan anggotanya menciptakan berbagai kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu menambah anggota piket rutin pengamanan dan pelayanan di Kantor Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan turun langgsung ke jalan jalan, yang terutama jalan menuju tempat ibadah. Camat dan anggota turut langsung memperbaiki jalan jalan yang rusak, di jalan utama Kecamatan di wilayahnya.

Saat reporter mendapat informasi dari Camat Dolok Batu Nanggar (SUSILO) di lokasi perbaikan jalan ini  mengatakan, “Perbaikan jalan ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan kami dari pihak Kecamatan kepada masyarakat, dan sebernarnya juga merupakan program kegiatan rutin kami dan seluruh anggota di Kecamatan di setiap akhir bulan nya.” Ucapnya.

Tambahnya, “serta dalam kegiatan perbaikan jalan ini merupakan dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna jalan dalam memperingati perayaan hari Natal 2019 dan tahun baru 2020.” Ucapnya.

Dan masih pernyataan dari Susilo, “dengan dilakukannya dan dilaksanakannya perbaikan jalan ini. Masyarakat yang menggunakan jalan dalam memperingati hari natal dan tahun baru, maupun yang melintasinya untuk melakukan aktivitas sehari hari mendapatkan kenyamanan serta terhindar dan mengurangi dampak besar dari kecelakaaan.” Tutupnya.

Reporter Hari P. Nasution