banner 728x250
Daerah  

Bupati Labusel Kunker di Kec. Silang Kitang Dan Pemberian CSR PT. ABM, Kepada Masyarakat 100 Ekor Kambing

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Dalam rangka meningkatkan kerjasama antara manajemen PT. Abdi Budi Mulia (ABM) kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tentang Corporate Social Responsibility CSR yang merupakan tanggung jawab perusahaan
kepada masyarakat sekitar dimana perusahaan tersebut berdomisili 2,5% dari keuntungan.

Demikian tanggung jawab itu diwujudkan melalui pemberian ternak kambing kepada masyarakat (23/10/2019) berupa 100 ekor kambing yang diserahkan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Silang Kitang, keseleruhan 500 ekor kambing untuk seluruh wilayah labusel. Khususnya kelompok Tani Nelayan Andalan KTNA, yang ada di Kab. Labusel untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam kesempatan tersebut ketua KTNA Kabupaten Labuhan Batu Selatan menyampaikan, “bahwa bantuan kambing ini harus benar-benar dimanfaatkan dan dijaga supaya dapat berkembang menjadi banyak tentunya akan ada nilai tambah dari segi ekonomi” tutur Hasnah.

Sambutan dari Bupati menyampaikan jika hari ini yang menerima hanya 5 kelompok mungkin tahun depan mudah-mudahan dapat ditambah.

“Namun demikian tentunya kita bersyukur nikmat yang diberikan Alloh SWT kepada kita, mengenai CSR berdasarkan uu 2,5% dari keuntungan perusahaan tersebut, namun pun begitu jangan lupa bahwa itu pemberian bantuan kambing harus dirawat jangan disia-siakan jadi mesti disyukuri karena ini merupakan ke maslahatan umat rezeki buat kita semua, karena memang saat ini kita sedang tahap membangun diberbagai bidang, salah satunya adalah ekonomi” ungkap Bupati.

“Jadi kita sudah membangun infrastruktur yang saat ini masih terus dipacu pembangunan sarana kesehatan, sarana pendidikan, sarana jalan, dan lain-lain, jadi saya berharap pemberian CSR dari PT. Abdi Budi Mulia ABM, kemudian kedepan semoga PT. ABM mendapat keuntungan lebih besar ke depan dan semakin sukses PT ABM berada di Teluk Panji Kec. Kampung Rakyat, dan saya juga berterima kasih kepada pihak menenejemen perusahaan tersebut dan sampaikan terima kasih saya kepada pihak Dirut PT ABM atas penyaluran CSR Ini karena ini lah kami untuk menambah meningkatkan ekonomi masyarakat daerah ini” tambah Bupati.

“Dan saya berharap kepada kadis pertanian serta dinas perkebunan agar melakukan monitoring terhadap peternakan kambing yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, berikan penyuluhan serta apa saja obat-obatan yang dibutuhkan ternak tersebut, jangan dibiarkan, berikan yang terbaik untuk kelompok-kelompok tani yang ada di kabupaten labuhan batu selatan” tutupnya. (007)