banner 728x250

Bupati Labusel H. Edimin Resmikan Gedung Baru Yayasan Pendidikan Dakwah Islam Refah Desa Sosopan Kecamatan Kota pinang

  • Bagikan

PIRNAS.COM | LABUSEL – Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H, Edimin, hadiri peresmian gedung baru Yayasan pendidikan dan dakwah islam refaah yang berada di desa sosopan jalan lintas sumatera langga payung, sabtu ( 8/1/2022 ) Kota Pinang Kabupaten labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Turut di hadiri oleh Wakil Bupati Labusel H, Ahmad Fadli Tanjung S Ag, wakil ketua TP PKK Labusel Hj. Megawarni harahap, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah ( DPRD ) Labusel Fraksi PKS H,Lahmuddin, Ketua umum yayasan pendidikan dan dakwah islam refah H, Muhammad Damrin hasibuan LC, ketua DPD PKS Labusel ustadz Ilham siregar S, Pdi, ketua Bawaslu labusel H, A, Hajiddin, Staf ahli bupati, mewakili dinas pendidikan Amin rambey S Pdi, Pj kepala desa sosopan Edi Surya siregar, keluarga besar salimah labusel, tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta seluruh undangan para wali murid dan siswa/siswi yayasan pendidikan dan dakwah islam refah.

Di awal kegiatan tersebut di mulai dengan pembacaan Qiroah ayat suci Al’quran oleh peserta didik, dan do’a, serta menampilkan berbagai ekstra kurikuler seni nasyid puisi juga olah raga pencak silat.

Ketua umum yayasan H. Muhammad Damrin hasibuan LC, mengucapkan terima kasihnya kepada semua undangan yang berhadir dalam kegiatan tersebut.

” Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh undangan yang berhadir, dan terlebih-lebih kepada semua donatur yang telah membantu dan memberikan sebagian daripada hartanya untuk kemajuan serta pembangunan gedung hingga ruang kelas baru yayasan pendidikan dan dakwah islam refah ini, mudah-mudahan dengan semua ini para anak-anak didik dapat belajar dengan baik, meskipun bangunan ini belum sempurna seratus persen,” jelas Ustadz Damrin.

Bupati Labuhanbatu Selatan H, Edimin menyampaikan dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas kemajuan dan pola pendidikan di yayasan refah ini.

” Saya pribadi sangat mengapresiasi terutama untuk pendidikan di yayasan refah ini, mudah-mudahan kedepannya lebih banyak tercipta generasi yang memiliki ilmu pengetahuan dan ilmu agama,” ungkap Bupati.

Sementara itu ketua DPD PKS Labusel ustadz Ilham siregar S, Pdi, yang juga sebagai ketua dewan pengawas yayasan pendidikan dan dakwah islam refah menyebut bahwa pembangunan gedung baru tersebut tak terlepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

” Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten labusel yang telah turut serta membantu pembangunan gedung baru yayasan SDIT refah ini ” mudah-mudahan jalinan kerja sama ini semakin baik lagi untuk masa-masa yang akan datang,” tutup ustadz.

( Ilham hasibuan )

  • Bagikan