banner 728x250
Daerah  

Bakti Sosial di Kelurahan Tembung, Lurah Merlinda, SE: Kegiatan Ini Adalah Salah Satu Agenda Dari Program “Tembung Lihat Bersinar, Tembung Lingkungan Sehat dan Bersih Dari Narkoba”

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MEDAN – Lurah, berserta jajarannya dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung bahu membahu bersama masyarakat dalam pembersihan badan jalan dan parit.

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusiasme masyarakat bersama-sama Lurah dan Kepling dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Saya sangat bangga terhadap kinerja aparatur pemerintahan, terkhusus Kelurahan Tembung ini, atas sumbangsihnya kepada masyarakat, baik itu yang bersifat pelayanan publik maupun agenda-agenda bakti sosial seperti sekarang ini,” ujar salah seorang masyarakat pada awak media.

Lurah Kelurahan Tembung, Merlinda, SE mengatakan, bahwa kegiatan-kegiatan kemasyarakatan ini adalah agenda rutin setiap hari sabtunya, bahkan tak jarang hari minggu pun gotong royong yang dimaksud tetap terlaksana.

Disebutkannya, bahwa kegiatan ini adalah salah satu agenda dari program “Tembung Lihat Bersinar” (Tembung, Lingkungan Sehat dan Bersih Dari Narkoba) yang ia luncurkan beberapa saat yang lalu.

Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Tembung, Zulkifli Tarigan mengapresiasi atas pencapaian dan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Lurah tersebut. Menurutnya, selain banyak ide-ide yang membangun ia pun punya cara tersendiri dalam merangkul semua kalangan dalam proses kemajuan kelurahan yang ia pimpin.

“Dengan kegiatan gotong royong ini diharapkan mampu melahirkan rasa kerjasama dan tolong menolong sehingga dapat semakin memupuk rasa persatuan,” ujar Merlinda, SE Lurah Kelurahan Tembung.

Reporter : Zainul