banner 728x250
Daerah  

ANGGOTA DPRD ASAHAN DARI FRAKSI GERINDRA MUHAMMAD REZA ANDHIKA S.Agt RESES DI AEK LEDONG JEMPUT ASPIRASI RAKYAT

Ket. Gambar anggota DPRD Asahan M Reza (berdiri) sekcam dan kades

PIRNAS.COM & PIRNAS.COM | ASAHAN – Anggota DPRD Asahan dari Fraksi Gerindra Muhammad Reza Andhika S.Agt menggelar acara reses di Kecamatan Aek Ledong, Kamis (19/12/2019) bertempat di wilayah Simpang Empat, Desa Ledong Timur.

Tampak hadir, mewakili Pemerintah Kecamatan Aek Ledong Sekcam Saiful Anwar, mewakili Koramil 16 Pulau Rakyat, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Aek Ledong Lawinawati Sinambela, Kades Ledong Timur Sahrijal, Kades Ledong Barat Wiludi, Tokoh masyarakat dan agama, SPSI, ASPIPER dan PMI Kecamatan Pulau Rakyat, warga masyarakat dan undangan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Anggota DPRD Asahan dari Fraksi Gerindra Muhammad Reza Andhika dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Reses ini dalam rangka menjemput aspirasi rakyat sekaligus yang utamanya Silaturahmi Wakil Rakyat dengan warga masyarakat di dapil 4 yang meliputi Kecamatan Aek Ledong, Aek Kuasan, Aek Songsongan, Pulau Rakyat, Rahuning dan Kecamatan Bandar Pulau.

“Terimakasih atas kehadirannya dan kesempatannya serta selamat datang buat bapak/ibu serta seluruh warga masyarakat yang hadir dalam acara Reses ini “, ujar Legislator termuda di DPRD Asahan ini yang biasa disapa dengan panggilan”Reza”.

Selanjutnya, Reza mengharapkan agar acara Reses ini yang merupakan kunjungan anggota Dewan sebagai ranah atau forum serta tempat kita bertukar fikiran, berdiskusi dan menyampaikan aspirasi dengan bebas dan langsung bertatap muka.

“Hari ini, saya harapkan bapak/ibu sekalian dan segenap yang hadir untuk menyampaikan saran, kritik dan pandangan serta aspirasinya dan semua itu akan kita catat serta fasilitasi nantinya. Karena sesuai dengan fungsi dan tugas anggota Dewan sebagai Wakil Rakyat kita harus kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas dalam bersinergi dengan Pemkab Asahan sesuai misi dan visi yang kita bawa. Demikian juga aspirasi warga masyarakat yang selama ini telah tertuang dalam Musrenbang desa dan kecamatan namun mungkin “hilang” atau tidak “ditanggapi”.Insya Allah!, untuk kedepan ini mudah-mudahan tidak akan terjadi lagi karena akan kita kawal kedepan demi memenuhi kepentingan-kepentingan warga masyarakat di dapil 4 ini”, tandas anggota dewan dari Komisi D ini.

Dalam kesempatan anggota Dewan Reza juga menanggapi sejumlah masukan dan usulan serta saran yang disampaikan oleh para Kades dan Sekcam terkait keterlambatan Pembangunan infrastruktur fisik dan permohonan lahan HGU PT Socfindo Aek Loba untuk fasilitas Olahraga dan masa Replanting PT Socfindo melakukan Pembekoan dalam pembuatan parit diduga telah melewati batas HGUnya sehingga dikhawatirkan Bangunan Pos Polisi pembantu dan tiang listrik PLN yang berada di pinggir Jalinsum Kecamatan Aek Ledong terancam ambrol.

Sementara  Korwil Dinas Pendidikan menyampaikan kondisi meubelier di sekolah-sekolah sekitar 50 persen memprihatinkan dan penimbunan parit yang jaraknya berdekatan dengan bangunan ruang belajar di SMPN 1 Aek Ledong untuk segera dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya longsor serta sejumlah usulan-usulan dari sejumlah warga yang hadir.

“Usulan dan masukan dari bapak/ibu sekalian akan kita bawa dan bahas dengan legislator-legislator dari dapil 4 sesuai bidang komisinya masing-masing”,kata Reza Putra pertama dari Kecamatan Aek Ledong yang menjadi sejarah berhasil duduk DPRD Asahan.

(MT)