banner 728x250
Berita  

Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolsek Pancur Batu

PIRNAS.COM | DELI SERDANG – Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri terkait pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) diantara praktik perjudian,kinerja Kapolsek Pancur Batu Polrestabes Medan diapresiasi tokoh masyarakat Pancur Batu.

Safii Tarigan yang akrab di sapa Tarigan Jenggot yang merupakan tokoh masyarakat Pancur Batu menegaskan tindakan kinerja yang dilakukan Kapolsek Pancur Batu Kompol Eriyanto Ginting sudah patas kita acungi jempol dalam penumpas perjudian diwilayah Pancur Batu.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Sebagai tokoh masyarakat mewakili masyarakat Pancur Batu saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Pancur Batu dengan melakukan tindakan pemberantasan perjudian tanpa tembang pilih” Sebut Tarigan Jenggot saat berbincang dengan awak media ini, Sabtu (01/10/2022).

Tarigan Jenggot juga berpesan kepada Kapolsek Pancur Batu teruslah berbuat laksanakan tugas Polri melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat sesuai Undang-Undang No.2 Tahun 2002.

“Teruslah berbuat untuk Kapolsek Pancur Batu,kami masyarakat selalu mendukung kerja Kapolsek Pancur Batu.
Diharapkan dengan digulungnya sambo… Polsek serta jajarannya lebih berani menjalankan amanah yang menjadi tugas dan tanggung jawab… Agar tidak ada lagi sambo sambo baru… Di Republik ini tanpa tembang pilih…” tegas Tarigan Jenggot mengakhiri perbincangannya.

(Dedy)