Berita  

Sherly Tambani Tamatkan 54 Warga Belajar Tahun Ajaran 2021/2022

PIRNAS.COM |Β Minsel – Kepala SMPN 2 Tatapaan Sherly Tambani S.pd tetapkan hari Selasa tertanggal 21/6/2022 adalah hari penamatan sekaligus perpisahan bagi warga belajar kelas 9 dengan warga belajar kelas 8 dan keLas 7, bahkan juga dengan para guru yang ada di SMPN 2 Tatapaan.

Dalam acara Penamatan warga belajar kelas IX SMPN 2 Tatapaan Acara di awali dengan ibadah, dan ibadah Penamatan ini di pimpin pendeta Toar Dotulong S.th.

Juga dalam acara Penamatan, kepala SMPN 2 Sherly Tambani menyematkan kalung penghargaan kepada seluruh warga belajar sesuai dengan banyaknya warga belajar yang di tamatkan, yaitu 54 warga belajar.

Dengan berjalannya acara penamatan, kepala SMPN 2 Tatapaan Sherly Tambani di wawancarai wartawan media ini mengatakan;
β€œWarga belajar yang di tamatkan adalah berjumlah 54 warga belajar, juga warga belajar yang di tamatkan adalah benar benar warga belajar yang berkemampuan dalam pendidikan selama kurun waktu tiga tahun”,, tutur kepsek Sherly.

β€œselamat kepada ke 54 warga belajar yang dinyatakan lulus, semoga di saat masuk pada jenjang berikutnya kalian tetap berhasil”, tambah Sherly.

Drs Frans Langi sebagai pengawas pendidikan pemerintah kabupaten Minahasa selatan (minsel) juga mengingatkan kepada seluruh warga belajar bahwa harus dan teruslah melangkah dan lanjutkanlah perjuangan kalian ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Jangan berhenti sampai disini, teruslah rajin belajar karena mereka yang sukses dihari ini adalah mereka yang rajin mempersiapkan diri dari hari kemarin, sebab ditangan orang rajin memegang keberhasilan dan keberuntungan”, elas Drs Frans Langi.

” kejarlah cita cita kalian, cita cita yang kalian cita citakan itu harus di wujud nyatakan di mata orang lain, bahwa warga belajar SMPN 2 Tatapaan bukan hanya sekedar saja, melainkan warga belajar SMPN 2 Tatapaan adalah benar benar berkemampuan.” Tambah Drs Frans Langi.

Ketua komite sekolah Deysi Wangko juga memberikan sambutanya, mengatakan dengan adanya kegiatan kelulusan siswa kelas 9 SMPN 2 Tatapaan, sangat apresiasi dengan acara kelulusan yang di langsungkan di halaman sekolah dan juga ia menyampaikan agar anak anak yang di luluskan di tahun ajaran 2021/ 2022 agar tetap positifkan segalah aspek perubahan dalam hidup para siswa agar di jenjang berikut kalian akan di pandang baik oleh semua orang.

Dalam acara Penamatan kali ini 9 guru dan kelapa sekolah serta seluruh orang tua/wali hadir dan menyaksikan prosesi Penamatan anak anak mereka.

(rusdi)