banner 728x250
Berita  

Kadus Desa Indra Yaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Berinisial AR Mengatakan Wartawan Hanya Tukang Mencari Kesalahan Kepala Desa

PIRNAS.COM | BATU BARA – Salah seorang Kepala Dusun (Kadus) Desa Indra Yaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Berinisial AR mengatakan bahwasah nya wartawan hanya tukang mencari kesalahan kepala desa ungkap nya AR kepada awak media

Lanjut Hal tersebut dilontarkan AR saat beberapa awak media mencoba mengklarifikasi kepada Kepala desa terkait miringnya bangunan tangkahan perahu nelayan yang berada di Dusun 2 Gang Potai. Pada hari Selasa.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

”Wartawan ini hanya mencari kesalahan saja sebut (AR) kepada awak media berulang-ulang kali”seorang oknum kepala dusun menterpensi kenerja wartawan setela awak media melakukan klarifikasi terhadap pj kepala desa indrayaman terkait pekerjan tangkahn di dsn 2 Gg potai.

Menyikapi perlakuan Kadus yang tidak memiliki etika kepada wartawan yang sedang menjalani tugas sebagai sosial control, awak media meminta camat mengepaluasi kinerja Pj. Kepala Desa dan Kadus yang tidak menghormati tugas wartawan.

Terkait masalah Tambat labuh yang miring, pekerjaan Pj. Kepala desa mengatakan itu faktor alam, bahkan itu sudah dua kali dibangun.juga pj kepala desa dia menyalakan kenerja tukang yang membut tangkahn yang ada di dsn.2 Gg.patai tersebut.

“Dan terkait hal itu saya tidak tau itu kesalahan tukang.”Kata Pj Kades Asminar SP.d.kepada awak media sewaktu di klarifikasi nampak nya pj kepala desa indrayaman seperti bersala karena kenerja nya tidak menimbulkan hasil yang baik.

Saat ditanya wartawan apakah sebelum dilakukan pembangunan terlebih dahulu memakai perencanaan ia mengaku “pakai tetapi saat penyusunan RAB saya tidak ikut. Terangnya.tutur nya pj kepala desa indrayaman.

Hal itu disampaikan kepala dusun AR dia coba menghalangi pekerjaan wartawan setelah awak media mengklarifikasi pekerjan pj kepala desa indrayaman mengenai tangkahn yang sudah miring oknum kepala dusun AR yang telah menghalag halangi pekerjan wartawan.

(Az)