Berita  

Kabid Intel BNRI Korwil 5 Riau Resmi Melaporkan PT Bina Riau Sejahtera Ke Kejari Riau

PIRNAS.COM | RIAU – Terkait proyek pembangunan peningkatan jalan danau Lancing-Tebing Lestari yang berlokasi di desa Dana Lancang Tebing Lestari kecamatan Tapung kabupaten Kampar propinsi Riau tertanggal 13 Januari 2022, belum ada respon dari pihak Kejari propinsi Riau

Menurut ketua Badan koordinasi informasi dan bela negara Republik Indonesia Sunario mengatakan, dari team Bela Negara selalu menulusuri setiap kegiatan para penyelenggara negara dan swasta demi tegak nya supermasi hukum.

“Oleh sebab itu kita selalu sigap dan koperetif dalam menjunjung tinggi setiap langkah yang sifat nya positif dalam hal korupsi kolusi dan nepotisme”, ujar Sunario.

Lanjut kata Sunario, Terkait masalah proyek pembangunan jalan lintas danau lancing tebing lestari Ia sudah melakukan laporan resmi ke Kejaksaan Negeri Pekanbaru dan laporan juga sudah di terima oleh pihak Kejaksaan Negeri Pekanbaru.

“Tetapi dalam hal ini kita menggunakan, agar pihak Kejari lebih cepat memproses laporan yang sudah di terima tertanggal 13.05 2022 sekitar pukul 16.03 wib. Kita sudah membuat laporan resmi dan meminta kepada aparat penegak hukum agar memproses hasil temuan yang sudah kita sampaikan demi tegaknya supermasi hukum”, tutupnya.

Di tempat terpisah awak media pirnascom melakukan koordinasi lewat handphone staf Kejari Pekanbaru namun di hubungi tidak di angkat, sampai berita ini di publikasikan.

(R. Damanik)