banner 728x250
Berita  

Gotong Royong Camat Nibung Hangus Bersama Sekcam dan Didampingi Pj Kepala Desa Ujung Kubu dan Masyarakat Setempat

PIRNAS.COM | BATU BARA – Gotong Royong Camat Nibung Hangus Bersama Sekcam dan Didampingi Pj Kepala Desa Ujung Kubu dan Masyarakat Setempat, Selasa 12/7/2022.

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing merupakan sebuah pepatah yang melambangkan adanya kerja sama dan gotong royong. Karena dengan gotong royong sebuah tujuan akan mudah tercapai dengan mupakat.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Hal tersebut tergambarkan di lingkungan DSN III Kota Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus Kab. Batu Bara yang melaksanakan kegiatan gotong royong, Iskandar selaku camat Nibung Hangus juga bersama Sekcam dan didampingi Pj.Kepala Desa Ujung Kubu Juliana.

Kegiatan Gotong royong didampingi Sekcam dan PJ Kepala Desa Juliana juga masyarakat Demi untuk kebersamaan Perlengkapan dihadiri kepala dusun juga warga setempat pada acara gotong royong penibunan jalan yang rusak Di dusun III pajak ikan menuju Kuala Sikasim Kec. Sei Balai Kab. Batu Bara.

Kegiatan gotong royong ini guna untuk masyarakat Desa Ujung Kubu Kec. Nibung Hangus Kab.Batu Bara Camat Iskandar dan Sekcam didampingi pj Kepala Desa Ujung Kubu mengigat jalan yang sering dilewatkan masyarakat memang rusak parah, ungkap nya.

Sebelum nya juga telah melakukan hal yang sama seperti ini tetapi bukan batu geragal atau batu pecah yang ada tanah galong setelah ditimbun tanah galong tersebut disiram hujan banyak masyarakat yang naik sepeda motor pada berjatuhan. pada hari ini dan bekerja sama dengan masyarakat juga pj dalam hal gotong royong yang sama menimbun batu geragal atau batu pecah, ungkap camat.

Mungkin ini merupakan salah satu cara nya untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat khusus nya masyarakat Ujung Kubu Kec. Nibung Hangus Kab. Batu Bara.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjalin kedekatan dan hubungan baik antara Pemerintah dengan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai mana upaya bisa bersama menciptakan masyarakat aman dan nyaman.

Camat Iskandar juga menambahkan semoga dengan ditimbun nya jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam meningkatkan keimanan dan semangat berakti pintas bagi yang melintasi jalan ini, ungkap nya.

Lanjut camat Nibung hangus Iskandar menyampaikan pada hari Selasa sekira pukul 3.30 wib. Mungkin ini yang bisa saya bantu untuk masyarakat ujung kubu sekitar nya. Insa Allah Jalan ini mungkin pada bulan berikut nya masuk pembagunan. kita juga kurang tau pada bulan berapa nya. kita Uda diskusikan sama pihak kabu paten atau PUPR Batu Bara.

(Az)