banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Di Duga PKS Langgak Inti Lestari, Melakukan Pengelolaan Limbah Cair Tidak Sesuai Dengan Standar Operasional

PIRNAS.COM | ROHUL – Pencemaran limbah secara umum di Pandeglang sangat penting di lingkungan hidup masyarakat secara positif.

Di duga akibat pencernaan limbah dan tata kelola yang tidak memenuhi persyaratan sebagai mana yang di maksud dapat mencemari lingkungan hidup masyarakat.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Ketua Badan koordinasi komunikasi Informasi Bela Negara Republik Indonesia Bakorinkom Sunaryo Saat di konfirmasi awak media pirnas com.mengatakan , terkait limbah yang di keluar kan oleh para perusahaan rumah sakit , pabrik kelapa sawit, perusahaan yang sifat mengeluarkan limbah B3 dan lain lain , kesemua nya itu harus mengacu pada undang-undang tentang lingkungan hidup.

Berdasarkan hasil pantauan team Badan koordinasi komunikasi Informasi Bela Negara Republik Indonesia Bakorinkom BN RI di lapangan terkait limbah yang di keluarkan oleh PKS PT Langgak Inti Lestari tersebut, kita akan coba bawa hasil temuan team investigasi di lapangan untuk kita lakukan koordinasi dan komunikasi dengan dinas lingkungan hidup provinsi Riau di Pekanbaru dan kita juga akan lakukan audensi dengan pihak Polda Riau, agar temuan ini kita meminta klarifikasi ke pihak pemerintah dan kepolisian.
Menurut Sunaryo selaku ketua Badan koordinasi komunikasi Informasi Bela Negara Republik Indonesia Bakorinkom BN RI .kita akan dalami sebuah temuan ini secara profesional dan ilmiah agar bisa di temukan yang terbaik agar kesemuanya ini bisa lakukan secara keilmuan di pekan baru dan jikakalau permasalahan tidak dapat Titik yang terang nantinya , kita meminta klarifikasi dari pihak kementerian lingkungan hidup di Jakarta.

Ia menambahkan, ini memang permasalahan yang sangat serius dan perlu untuk di tindak lanjut sehingga hasil temuan para team awak media dan lembaga swadaya masyarakat yang berada di Indonesia dapat mengetahui dan paham akan lingkungan hidup.kita akan coba berupaya semaksimal mungkin mengkawal temuan ini sampai dengan selesai secara profesional dan objektif ilmiah sampai tuntas, harapan nya.

Team.