Home » Berita » Arif Suganda Cs Di Duga Bandar Sabu Bebas mengedarkan Sabu  di desa Kampung Padang APH Kecolongan 

Arif Suganda Cs Di Duga Bandar Sabu Bebas mengedarkan Sabu  di desa Kampung Padang APH Kecolongan 

Hidayat Chan 23 Jun 2024

 

 

 

Pirnas.com|Labuhanbatu -Kapolri telah mengintruksikan dengan tegas ke jajarannya agar memberantas perjudian online,Bandar Narkoba serta bekingannya .di kutip dari rekaman video youtube kanal inews.id.

Namun peredaran Narkoba jenis sabu di desa kampung Padang kecamatan pangkatan kabupaten labuhanbatu masih Tetap eksis dan sangat meresahkan warga tanpa kenal rasa takut akan Aparat Penegak Hukum ( APH) ?.

di duga bandar Narkoba Arif Suganda alias ganda alias Gd bersama rekannya Heru dan Aan, bebas mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu di Pangkatan 10, desa Kampung Padang Sidodadi B, kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara.

Pengedar narkoba yang cukup terkenal di Pangkatan 10, desa Kampung Padang Sidodadi B itu disebut sebut berinisial Arif Suganda yang lebih di kenal dengan panggilan Ganda.

“Dialah bandar sekaligus pengedarnya bang, sudah sering kali di ingatkan oleh Aparatur Desa, Pak Kadus dan Tokoh Agama juga masyarakat, agar jangan lagi mengedarkan Narkoba di desa ini. Namun sepertinya saran dan himbauan tersebut tidak diindahkan, malahan semakin marak ” , ujar salah seorang warga desa dikediamannya kepada awak Media.

“Dalam hal menjalankan dan mengedarkan bisnis narkobanya Ganda dibantu oleh rekan-rekannya berinisial Heru dan Aan, yang lokasinya di jalan Sumber Pangan Sidodadi B, desa Kampung Padang dengan cara terang-terangan dan tiada mengenal rasa takut dan khawatir kepada APH juga masyarakat”, ujar beberapa warga kepada tim awak media yang meminta agar identitas mereka dirahasiakan.

Untuk meyakinkan tim awak media bahwa adanya peredaran narkoba di desanya, warga dimaksud ajak para awak media langsung ke lokasi yang berjarak lebih kurang 100 M dari simpang Empat jalan Sumber Pangan Sidodadi B, dimana Ganda Cs menjalankan aksi bisnis haramnya.

“Itulah lokasi Ganda bang, namun dia jarang terlihat di lokasi, tetapi rekannya Heru dan Aan yang melayani pembeli disini, pada jam-jam tertentu ramai pembeli”, ucapnya sambil menunjuk satu rumah di ujung jalan areal persawitan tempat dimana Aan dan Heru berdagang barang haram, yang sekalian bisa memakai narkoba di lokasi tersebut.

“Kemudian sambung warga untuk malam hari Aan berpindah lokasi di dalam kebun sawit milik warga tepatnya di belakang SDN.10 Pangkatan, sambil menunjukan lokasi sawit tempat Aan berjualan. Disitu bang ramai juga pembeli dan bisa memakai narkoba di lokasi tersebut”, terangnya. Sekaligus pamit dan berlalu meninggalkan awak media dan rekan.

“Banyak sekali dampak maraknya peredaran narkoba di desa kami ini, salah satunya meningkatnya pencurian, dan yang paling kami khawatir kan dan takuti anak-anak kami terjerumus dalam narkoba. Untuk itu kami meminta tolong kepada abang-abang media dan khususnya bapak Kapolres Labuhanbatu serta bapak Kasat Narkoba dan jajarannya agar segeralah bandar narkoba Ganda cs ditangkap” harap dan pinta warga desa tersebut.

Awak media coba menyambangi rumah orang tua dari Suganda alias Gd buat memastikan keberadaannya merantau dia bang  ujar ibunya. Pernyataan ibunya berbanding terbalik dengan informasi warga .

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, AKP Sopar Budiman, beliau melalui pesan WhatsApp, jawab dengan singkat , “Terima kasih atas informasinya, bang. Segera kami tindak lanjuti”. Minggu 23/06/2024 (HYT)

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Performance Seni Budaya Pakpak Mampu Curi Perhatian Seluruh Undangan Rakernas APKASI

Harsusilawati

13 Jul 2024

Post Views: 13 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Performance Seni Budaya Pakpak Bharat dari Sanggar Tari Mitha Prana Chasea Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ke-XVI, APKASI Otonomi Expo (AEO), dan APKASI Procurement Network tahun 2024 mampu mencuri perhatian segenap perhatian para undangan yang hadir di Jakarta Convention Center ini. Tampil …

Bupati Pakpak Bharat Apresiasi Hasil Capaian Kontingen Perlombaan DiAjang PopProvsu

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 18 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengapresiasi capaian Kontingen Pakpak Bharat pada ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) Tahun 2024 beberapa waktu lalu. Hal ini dia sampaikan langsung saat menerima audensi Kontingen Pakpak Bharat di Aula Rumah Candu, Kompleks Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat …

Polsek Kampung Rakyat Gelar Patroli KRYD Antisipasi Geng Motor Dan Kejahatan Jalanan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Kampung Rakyat – Dalam rangka mengantisipasi kejahatan geng motor, begal, dan kejahatan jalanan lainnya, Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Kampung Rakyat, Kamis (11/7/2024) sekira pukul 21.00 wib sampai dengan selesai. Personel yang melaksanakan patroli adalah AIPTU Mariono, AIPDA Febrizal …

Bupati Pakpak Bharat Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim Dan Bumil

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 16 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bhatrat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan Bantuan Sosial kepada Anak Terlantar, Yatim Piatu, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Anak dibawah Usia Tiga Tahun se kabupaten Pakpak Bharat Acara bertempat di Kantor Dinas Sosial Pakpak Bharat jumat tgl 12/07/2024. dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, …

Dinas Perkebunan Dan Peternakan Provsu Kunjungi Petani Kopi Pakpak Bharat

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tim Dari Dinas Perkebunan & Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Rita Harahap dan Boy mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat guna melakukan monitoring distribusi bantuan benih kopi dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara. “Kita patut berbangga dan terimakasih dengan perhatian dari Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perkebunan dan …

Tujuh Orang Pelajar Terbaik Dikabupaten Pakpak Bharat Tembus Sekolah Unggulan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 22   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tujuh Pelajar terbaik diKabupaten Pakpak Bharat berhasil menembusi beberapa Sekolah Menengah Atas Unggulan di Sumatera Utara. Hal itu disampaiakan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pemdidikan Pakpak Bharat, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, diruang kerjanya Kamis tgl 11/07/2024 Kitta patut bersyukur kepada TYME dan apresiasi yang sr …

Kategori Terpopuler