banner 728x250
Berita  

AKIBAT HUJAN DERAS YANG MENGUYUR DESA BINGKENG KECAMATAN DAYEULUHUR KABUPATEN CILACAP SATU DAPUR WARGA ROBOH

PIRNAS.COM | CILACAP – Musim penghujan bulan Oktober 2022 yang secara inten menguyur Kabupaten Cilacap. Mengakibat salah satu dapur milik warga Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuluhur Kabupaten Cilacap ambruk total.

Kejadian ini bermula pada hari Jumaat Tanggal 30 Oktober 2022, telah terjadi turun hujan Deras dan dibarengi dengan hembusan angin yang cukup kencang. Di Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuluhur Kabupaten Cilacap. Hujan lebat turun diperkirakan mulai dari Jam 14.00WIB pada Jam 15.30 telah terjadi bencana salah satu dapur milik warga Dusun Cikadu RT.002 RW.009 Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuluhur mengalami roboh. Dalam kejadian bencana tersebut tidak menelan Korban, cuma mengalami kerugian materil diperkirakan sebesar Rp.5.000.000. Yang mana kerugian tersebut, diakibatkan oleh Dapur yang roboh. Dapur yang roboh tersebut milik Sdr.Darkum, menurut beliau ukuran Dapur yang roboh tersebut berukuran 5.5m x 4.5m.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dengan adanya kejadian bencana tersebut. PEMDES Bingkeng bergerak cepat bersama PORKOMPINCAM Dayeuluhur langsung menuju lokasi kejadian, untuk melihat langsung keadaan keluarga yang terkena musibah.

Setelah mengetahui kedaan keluarga yang kena musibah dalam kedaan baik. Cuma mengalami kerugian materil yang diperkirakan kurang lebih Rp.5.000.000. Oleh sebab itu PORKOMPINCAM dan PEMDES Bingkeng. Berharap ada bantuan dari Dinas-dinas terkait untuk dapat memberikan bantuan Kepada warga mereka yang terkena musibah bencana Alam. Untuk dapat membangun kembali dapur warga yang terkena musibah bencana Alam.
Minggu 02/10/2022.

(YO)