banner 728x250

PENDIRI MEDIA ONLINE PIRNAS

PIRNAS | Setelah sukses mendirikan LSM PIJAR (Pilar Kesejahteraan Rakyat) pada tahun 2015, tentu membuat JONPITER SIAHAAN beserta Istri SUCI FHENTIA ARMAYA, sebagai founder mempunyai pandangan spesial tentang industri media online tanah air.

Menurutnya, banyak perubahan telah terjadi pada konsumen berita di tanah air yang perlu diantisipasi oleh media. Rutinitas ini selalu dilakukan hampir setiap hari, dan mungkin juga menjadi rutinitas banyak masyarakat Indonesia yang ingin membaca informasi terbaru dalam negeri. Situs ini menyuguhkan berita dan informasi tentang berita politik, ekonomi, daerah, berita hiburan, olah raga, dan beberapa kategori lainnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Ide memilih nama domain pirnas.com dan pirnas.org berawal dari pemikiran JONPITER yang ingin memberikan informasi terkini kepada masyarakat. Seperti slogan yang terpampang di blog resmi miliknya “Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional”. Kami selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme dalam peliputan dan penyajian berita. Melalui media ini, semoga masyarakat menjadi lebih cerdas. (Tim)