Home Olahraga PEMBUKAAN SEMI OPEN TOURNAMEN VOLLY BALL KEPALA DESA TANJUNG MULIA CUP II...

PEMBUKAAN SEMI OPEN TOURNAMEN VOLLY BALL KEPALA DESA TANJUNG MULIA CUP II TAHUN 2019

411
0

LABUSEL, PIRNAS | Pembukaan Semi Open Tournamen  Volly Ball Kepala Desa Tanjung Mulia CUP II TAHUN 2019, dilaksanakan di lapangan bola volly Dusun Ranto Kapal, Desa Tanjung Mulia, Kec. Kampung Rakyat, Kab. Labuhanbatu Selatan, Jum’at (13/09/2019). Dan dibuka Oleh Kepala Desa Tanjung Mulia H. Muktar Nasution.

Dihadiri oleh masyarakat, beserta Kepala Dusun se-Desa Tanjung Mulia, Tim Peserta, Perangkat Desa, dan juga Tokoh Masyarakat.

Panitia Pelaksana AHMAD HARIADI mengatakan, Tournamen Bola Voli ini diadakan menggunakan sistem gugur dan diikuti oleh 7 tim dari dusun yg ada di Desa Tanjung Mulia.

“Tournamen ini menggunakan aturan dari PBVSI, serta menggunakan aturan teknikal metting panitia pelaksana dengan KONI Tujuannya adalah untuk menjaring bibit muda berbakat dalam olah raga volly dan untuk mempererat menjalin silahturahmi antar tim”, ujar Ahmad Hariadi.

BACA JUGA :   KADES DAN CAMAT SILANG KITANG AGAR TAK MEREKOMDASIKAN IZIN GEDUNG PENANGKARAN WALET ILEGAL DI DESA RINTIS

Kepala Desa dalam sambutan pembukaan, mengatakan, melalui kegiatan ini kita harapkan akan menumbuhkan semangat berolahraga agar masyarakat sehat serta dapat mencapai prestasi.

“Kedepan kami akan menilai potensi dari masing-masing individu pemain dan akan kami laksanakan pembinaan untuk mengembangkan bakat mereka, agar olah raga bola volly di desa ini berkembang dengan baik, agar pemuda terhindar dari narkoba”, kata kades.

Selain itu juga kepala Desa Tanjung Mulia memberi penghargaan kepada peserta tim tournamen bola volly cap II desa tanjung mulia dengan total hadiah keseluruhan hadiah sebesar Rp. 9.000.000,- , dan sebagai juara pertama sebesar Rp. 4.000.000,- ,
Juara kedua sebesar Rp. 3.000.000,- .
Dan juara ketiga sebesar Rp. 2.000.000,- (Ramadhan)

BACA JUGA :   WAKIL BUPATI LABUSEL HADIRI RAKORDA PARTAI PKS DI AULA HOTEL GRAND SUMA HOTEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here