Home Olahraga Dari Jalur Independen Pasangan MARI Mendaftar ke KPU Labusel Pada Hari Ke...

Dari Jalur Independen Pasangan MARI Mendaftar ke KPU Labusel Pada Hari Ke Dua

359
0

PIRNAS.COM | LABUSEL – Akhirnya setelah melalui perjalanan dan perjuangan yang panjang Pasangan Maslin Pulungan dan Fery Andika Dalimunthe yang lebih populer di singkat “MARI” mendaftarkan diri ke KPU Labusel pada hari kedua dibukanya pendaftaran Calon Bupati Labusel, Sabtu (5/09/2020).

Pasangan MARI datang ke kantor KPU Labusel pukul 09.00 WIB dengan pakaian putih hitam di dampingi istri dan diantar para pendukung dan simpatisan, sebagaimana di ketahui pasangan MARI ini adalah salah satu Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari perseorangan (independen) dari tiga bacalon yang juga lolos dari jalur perseorangan independen.

Pasangan ini adalah pasangan yang pertama kali mengikrarkan diri menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labusel dari jalur Independen dan dengan usaha yang keras akhirnya pasangan MARI lolos verfak dukungan KTP yang dilaksanakan KPU terhadap masyarakat yang memberikan dukungannya terhadap pasangan MARI.

BACA JUGA :   Anas Efendi Harahap Ketua ASKAB PSSI Kab Labusel periode 2019 - 2023

Dilihat dari personal pasangan MARI adalah orang – orang yang sudah berpengalaman di birokasi, berasal dari mantan wakil bupati Labusel pertama periode 2010 – 2015 Maslin Pulungan di gadang – gadang sudah menguasai medan yang akan di tempuh, sedangkan Fery Andika Dalimunthe pernah menjabat ketua DPRD Labusel.

Dengan bermodalkan pengalaman masing – masing keduanya lalu sepakat untuk maju ikut dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Labusel dalam rangka untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari jalur Independen.

(SHH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here