Anas Efendi Harahap Ketua ASKAB PSSI Kab Labusel periode 2019 – 2023

LABUSEL, PIRNAS | Kongres dan pelantikan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( ASKAB PSSI) kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diselenggarakan pada jumat (18/10/19) pukul 16.00.wib bertempat di lantai 4 aula Hotel Grand suma blok songo kecamatan kotapinang.

Sebelum pelantikan terlebih dahulu diadakan kongres yang dihadiri 16 klub sepak bola untuk memilih ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( ASKAB PSSI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dari hasil kongres yang dilaksanakan tersebut terpilihlah saudara “Anas Efendi Harahap” sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( ASKAB PSSI) kabupaten Labuhanbatu Selatan secara aklamasi untuk masa bakti 2019 – 2023.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Turut hadir di dalam acara pelantikan KADISPORA yang mewakili Bupati Labuhanbatu Selatan, ketua PSSI provinsi Sumatera Utara Khodrat Shah yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, Posekta Kotapinang, Danramil 11/kotapinang, KNPI, KONI, OKP, anggota dewan dari partai Hanura H Edimin, ketua DPC Partai Demokrat Fery Andika Dalimunthe serta klub sepak bola yang ada di Labuhanbatu Selatan dan juga pengurus ASKAB PSSI kab Labuhan Batu.

Pelantikan ASKAB PSSI Kab. Labusel dilakukan langsung oleh ketua PSSI SUMUT sekaligus penandatanganan Surat Keputusan (SK) dan penyerahan bendera pataka PSSI kepada ketua terpilih ASKAB PSSI kab. Labusel.

Dalam sambutannya Ketua ASKAB PSSI Kab. Labusel mengatakan “saya akan bekerja keras dalam memajukan persepak bolaan khususnya di kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, akan saya bawa sepak bola di Labusel ini lebih di kenal lagi dari pada kabupaten lain yang ada di provinsi Sumatera Utara” pungkasnya.

Sedangkan kadispora kab Labusel H.NP Lubis menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus ASKAB PSSI kab labusel yang baru terpilih terutama kepada ketua beliau berpesan “jangan hanya sampai disini saja, buatlah program dalam membina persebak bolaan di tanah santun berkata bijak berkarya ini carilah bibit – bibit pesepak bola yang dapat mengharumkan nama kabupaten yang kita cintai ini Dinas Pemuda dan Olah Raga siap membantu dan menjalin kerja sama dengan ASKAB PSSI kab Labusel ” ujarnya.

Melihat dari latar belakang ketua ASKAB PSSI kab Labusel yang baru ini besar harapan bahwa sepak bola akan lebih maju dan bibit – bibit pesepak bola handal akan lahir di bawah kepemimpinannya. (SH & AB)