banner 728x250

“SADIS” ANAK DI BAWAH UMUR, SATU TAHUN LIMA BULAN DI DUGA MENGALAMI PELECEHAN SEKSUAL

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Seorang anak di bawah umur, sebut saja namanya (bunga), satu tahun lima bulan seharusnya tak luput dari perhatian dan pengawasan orang tua, di manapun berada dan apapun situasinya, sebab tanpa orang tua anak tidak bisa berbuat apa apa.

Apalagi anak seusia bunga satu tahun lima bulan, lagi asyik asyiknya bermain dan bercanda ria, namun hal itu sangat mengherankan bagi seorang ibu Nur Aisah (26) tahun, sebab begitu menemui bunga di depan halaman rumahnya dalam keadaan tidak mengenakan pakaian dan menangis, di Dusun Bom Sisumut Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Hal itu Nur Aisah semakin kuat menduga bahwa bunga telah mengalami pelecehan seksual, “benar pak ketika saya melihat dan memeriksa sekitar alat pital bunga ada mengeluarkan darah, dan waktu itu langsung saya bawa ke bidan desa, Desa Sisumut”, ungkapnya kepada wartawan, Selasa (5/11/2019), Sekira Pukul 16.30 Wib.

Menurut hasil keterangan visum RSUD Rantau Prapat, kamis (31/10/2019), benar ada dugaan pelecehan di sekitar kemaluan dengan benda tumpul atau sejenisnya yang mengakibatkan luka robek.

“saat kami periksa ke RSUD Rantau Prapat, pihak RSUD menyatakan adanya dugaan pelecehan di sekitar kemaluan anak saya” ungkapnya.

Saat ini pihak keluarga belum dapat memastikan siapa pelaku yang telah tega melakukan perbuatan keji itu, karena tidak ada bukti dan saksi yang menguatkan di tempat kejadian perkara.

Namun harapan Nur Aisah, kepada penegak hukum Polsek Kota Pinang, siapapun pelaku yang diduga telah melakukan perbuatan bejat itu kepada anaknya harus dicari dan ditemukan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kami berharap pelaku tertangkap dan di hukum seberatnya” tutupnya.

(Ilham Hsb)