banner 728x250

Polsek Penanggalan, Polres Aceh Singkil Gagalkan Aksi Curanmor

Subulussalam-Penanggalen, pirnas.org & pirnas.com | Jajaran Polsek Penanggalan bersama masyarakat menggagalkan aksi curanmor di Desa Cepu Kecamatan Penanggalan. rabu (30/10/2019). sekira pukul 07.30 Wib.

Saat di konfirmasi awak media Iptu syahril SE membenarkan kejadian tersebut.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Syahril mengatakan kronologis nya.
Saat pemilik sepeda motor hendak melakukan aktifitas di kebun nya tepat nya di Desa Jontor dan memarkirkan sepeda motor miliknya di tepi jalan, kedua pelaku langsung melaksanakan aksinya satu orang langsung turun & membawa sepeda motor korban melihat sepeda motornya dicuri si korban langsung teriak. Satu pelaku yang membawa sepeda motor korban lari ke arah Kota Subulussalam dan tepatnya di Desa Cepu berhasil di amankan.

“Pelaku berinisial YD berasal dari daerah Sei Mencirem Deli Serdang Sumatera Utara, pelaku ada dua orang, namun satu orang berhasil dibekuk anggota polsek bersama-sama masyarakat”, kata syahril.

Modus yang dilakukan pelaku sangat aneh, dengan menggunakan kunci biasa dan pertama kalinya kita menemekun modus seperti ini.

“Biasa nya kita temukan modus pelaku curanmor dengan menggunakan kunci T, namun kali ini pelaku menggunakan kunci biasa yang sangat praktis hingga mudah meloloskan aksi curanmor nya”, ungkapnya.

Syahril juga menambahkan saat ini jajaran Polsek Penanggalan masih mendalami motif kasus ini.

Iptu Syahril juga menghimbau kepada seluruh masyarakat penanggalan “agar selalu berhati-hati jika memarkirkan sepeda motor nya”, tutupnya.

(Mansyah Berutu)