banner 728x250

Pengeroyok Denny, Mayat dalam Karung di Blora Teman Sendiri

Blora – Tiga pelaku pengeroyok Denny Triyanto (16) di Blora telah tertangkap. Polisi masih memburu 4 orang pelaku lainnya yang belum tertangkap.

Denny adalah korban pembunuhan yang dilakukan teman bermainnya sendiri. Setelah dianiaya hingga tewas, mayat dimaukkan dalam karung dan dibuang di hutan jati kawasan Randublatung Blora.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Herry Dwi Utomo menjelaskan, ada 9 orang yang ditengarai menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap Denny Triyanto (16) warga Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Blora. Mereka adalah teman sepermainan korban.

“3 orang tersangka sudah kami amankan dan ditahan di Mapolres Blora. Sedangkan 4 orang masih dalam proses pengejaran, salah satu diantara yang masih buron itu adalah tersangka utamanya. Semuanya memang teman main korban,” kata Herry, Senin (15/7/19).

Awalnya kata Herry, ketika korban yang sedang berada di rumahnya di Kelurahan Jepon RT 6, RW 2 Kecamatan Jepon, dijemput teman-temannya, pada tanggal 8 Juli 2019. Korban diajak pergi ke salah satu warung penjual minuman keras di wilayah Randublatung.

Di tempat itu korban diajak minum-minuman keras berupa arak. Saat mulai hilang kesadaran, korban di bawa ke embung Desa Pilang, Randublatung hingga kemudian dikeroyok oleh teman-temannya. Korban mengakui bahwa dia yang mencuri HP salah satu temannya. 

“Paginya dia dijemput dari rumah, kemudian diajak ke Randu diajak minum minuman keras. Kemudian diajak ke embung Desa Pilang. Setelah itu (korban) ditanya-tanya apakah dia yang curi HP temannya, terus korban ngaku hingga akhirnya dihajar,” kata Herry.

Berdasarkan keterangan para pelaku, Denny tewas dikeroyok oleh teman-temannya hanya dengan tangan kosong. Korban dihajar dengan dipukuli, ditendang, hingga dibenturkan kepalanya di tembok.

“Jadi dihajar di embung sampai mati, sementara keterangan yang kami dapat para pelaku tangan kosong. Dibentur-benturkan ke tembok. Setelah mati kemudian dibuang ke hutan dengan dibungkus karung itu,” terangnya. 

Hingga kemudian mayat Denny ditemukan oleh salah seorang penggembala sapi warga Desa Kalisari Kecamatan Randublatung, Blora pada tanggal 11 Juli lalu dalam kondisi terbungkus karung berwarna putih.

(bgk/bgs)

Sumber : detik.com