banner 728x250

PENEMUAN MAYAT LAKI-LAKI DI PARIT DI DUSUN VI DESA WONOSARI, SEKUCUR TUBUH MENGALAMI LUKA-LUKA.

Labuhanbatu, pirnas.org & pirnas.com | Pada hari rabu (30/10/2019). Pukul 16.00 Wib di Dusun VI Desa Wonosari Kec. Panai Hilir kab. Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara. Seorang laki-laki An. Maraden Sianipar (55) alamat Jln Gajah Mada, Rantau Prapat. Kab. Labuhan Batu.

TKP di PT SAB/KSU Amelia Dusun VI Desa Wonosari Kec. Panai Hilir. Tepatnya di dalam Parit, belakang Gudang Kontener milik Pt. SAB/KSU Amalia.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Korban ditemukan di dalam parit sudah tidak beryawa. Dan mengalami luka-luka pada bagian kepala, mulut dan tangan kiri putus.

Adapun kronologis kejadian :
Pada hari selasa (29/10/2019) pukul 17.00 wib korban Maraden Sianipar meminjam Sepeda Motor milik Burhan Nasution untuk berangkat ke ladangnya yang melewati kebun kelapa sawit milik PT SAB/KSU Amalia. Selanjutnya Korban mengendarai sepeda motor tersebut, lalu Burhan Nasution melihat korban membonceng Martua P. Srg (Pak Sanjai). selanjutnya hari rabu (30/10/2019) pukul 14.00 Wib Burhan Nasution datang ke Polsek Panai Hilir melaporkan hal tersebut, kemudian personil berangkat menuju ke PT SAB/KSU Amalia untuk menelusuri keberadaan korban.

Setelah dilakukan pencarian, tepatnya dibelakang gudang (di dalam parit) ditemukan mayat seorang laki-laki An. Maraden Sianipar. setelah itu personil Polsek Membawa Mayat Ke Puskesmas Sei Berombang Kec. Panai Hilir untuk dilakukan pemeriksaan awal medis.

(HYT)