Home » Hukum » Selesai dengan Inara Rusli Tersandung kasus Narkoba

Selesai dengan Inara Rusli Tersandung kasus Narkoba

Ades 20 Jun 2024

Pirnas.com |Jakarta – Virgoun dan Inara Rusli, mantan istrinya, sempat bersitegang di kantor polisi. Keduanya saling lapor ke Polda Metro Jaya di tengah proses cerai beberapa waktu lalu.

Inara Rusli melaporkan Virgoun soal dugaan perzinaan dan tuntutan pembagian royalti.

Tuduhan perzinaan sempat ramai pada bulan Oktober 2023 dan menyeret nama Tenri Anisa. Saat masih berstatus suaminya, Inara Rusli mengungkap ada hubungan gelap antara Virgoun dengan Tenri Anisa.

Inara mengaku sudah beberapa kali memergoki perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya itu. Meski mantan member girlband Bexxa itu bersikeras, namun tudingan ini kemudian dibantah oleh kedua belah pihak.

Di sisi lain Virgoun melaporkan balik Inara Rusli. Laporan itu terkait akses ilegal yang disebut solois itu dilakukan Inara Rusli pada handphone pribadinya.

Virgoun sebagai pelapor dalam kasus ini menjelaskan soal Inara yang telah mendokumentasikan dan menyebarkan percakapan keduanya di media sosial.

Hal ini juga dibantah oleh Inara.

Beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada Mei 2024, kedua belah pihak memutuskan untuk berdamai. Inara Rusli setuju untuk mencabut laporan yang dilayangkannya ke Virgoun terkait dugaan perzinaan. Selain itu masalah royalti juga akhirnya berujung mufakat. Inara dan Virgoun sepakat saling cabut laporan.

Kini setelah selesai dengan perkara Inara Rusli, Virgoun terlibat kasus hukum lagi. Kali ini berurusan dengan narkotika.

Pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (20/6/2024). Hal ini dibenarkan oleh Kombes M Syahduddi saat memberikan pernyataan kepada wartawan pada Kamis (20/6/2024).

“Benar (Virgoun ditangkap terkait narkoba),” katanya.

Penangkapan Virgoun juga dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Namun Panjiyoga tidak menyebutkan nama, hanya inisial.

“Iya, inisialnya V,” ujarnya.

Panjiyoga belum membeberkan lebih jauh terkait penangkapan Virgoun. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

(*)

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Performance Seni Budaya Pakpak Mampu Curi Perhatian Seluruh Undangan Rakernas APKASI

Harsusilawati

13 Jul 2024

Post Views: 9 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Performance Seni Budaya Pakpak Bharat dari Sanggar Tari Mitha Prana Chasea Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ke-XVI, APKASI Otonomi Expo (AEO), dan APKASI Procurement Network tahun 2024 mampu mencuri perhatian segenap perhatian para undangan yang hadir di Jakarta Convention Center ini. Tampil …

Tujuh Orang Pelajar Terbaik Dikabupaten Pakpak Bharat Tembus Sekolah Unggulan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tujuh Pelajar terbaik diKabupaten Pakpak Bharat berhasil menembusi beberapa Sekolah Menengah Atas Unggulan di Sumatera Utara. Hal itu disampaiakan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pemdidikan Pakpak Bharat, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, diruang kerjanya Kamis tgl 11/07/2024 Kitta patut bersyukur kepada TYME dan apresiasi yang sr …

Bawaslu Pakpak Bharat Lakukan Supervisi Pengawasan Pemutakhiran Data Pemilih

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 21   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu melakukan Supervisi Pengawasan Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Tahun 2024. Supervisi di maksud berlangsung di Desa Kecupak II Kecamatan Pergetteng-getteng Sengku selasa 09/07/2024 kemaren. Dalam kesempatan itu, Feisal Alfredi Berutu di dampingi Tim Pengawas dari Bawaslu Pakpak Bharat dan …

Sekda Bersama Ketua DPRD Pakak Bharat Sambut Baik Petugas Coklit

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 21   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Anggota KPU Kabupaten Pakpak Bharat Tridah Lulun Dapet Berutu melakukan monitoring kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk pil gub dan pilbup November 2024 Lulun Berutu melaksanakan memonitoring kegiatan coklit tepatnya di kediaman Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu, S.Pd, MM dan di kediaman …

Bupati Pakpak Bharat Hadiri Pisah Sambut Kapolres wakapolres Pakpak Bharat

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Temu Pisah Kapolres Pakpak Bharat yang digelar di Aula Bale Sada Arih Sindeka Salak rabu tgl 10/07/2024). Bupati hadir bersama wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd Bersama istri, Ny, Sri …

Rapat Pleno Golkar Putus 29 Provinsi Ambil Posisi Wagub di Pilkada 2024 Termasuk Maluku

Harsusilawati

11 Jul 2024

Post Views: 47 Pirnas.com | Maluku – Rapat pleno partai Golkar dengan agenda Pilkada 2024 dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Partai Golkar berlangsung tadi malam di Jakarta, Rabu, (10/7/2024). Rapat dipimpin langsung oleh Airlangga Hartarto dan dihadiri sejumlah petinggi partai Golkar seperti Waketum Bambang Soesatyo, Sekjen Lodewijk F. Paulus, ketua DPP Meutya …

Kategori Terpopuler