banner 728x250
Daerah  

Warga Kecewa Terhadap Pembangunan Jalan Menuju Desa Payabaung T.A 2017

Padang Lawas Utara, pirnas.org & pirnas.com | Sejumlah warga kecewa dengan hasil kegiatan pembangunan jalan dan Plat Dwiker yang berada di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Sebabnya, jalan dan Plat Dwiker yang bisa dikatakan bangunan dengan nilai pagu ratusan juta rupiah yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Padang Lawas Utara, meninggalkan duka pada masyarakat khususnya warga setempat.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

 

 

Seperti yang dikatakan Buhori, warga Desa Payabaung Saat melintas kepada media ini Kamis (31/10/2019), bahwa pembangunan jalan dan Plat Dwiker yang bisa dibilang masih keadaan bangunan baru walaupun sudah hampir dua tahunan sangat menyusahkan masyarakat khususnya warga setempat.

“Banyak warga yang kecewa dengan hasil pekerjaan jalan dan plat Dwiker ini, permukaan badan jalan sudah banyak berlubang. Dan batu bermunculan membuat sepeda motor warga dan Mobil warga yang melintas sering mengalami kerusakan, akibat melintasi jalan tersebut”, imbuhnya.

Buhori mengharapkan kepada Pemkab Padang Lawas Utara, khususnya Dinas PUPR Padang Lawas Utara selaku pelaksana kegiatan agar memperbaiki jalan dan Plat Dwiker tersebut.

Menurut pantauan Media ini, terlihat pada badan jalan sudah berlubang dan di genangi air pada bagian tengah. Dan plat Dwiker hancur total pada permukaan badan jalan.

(PHAS)