Daerah  

Usai Sertijab Camat Penanggalan, Baginda Maju,SE Akan Wujudkan Jiwa Pemimpin Yang Kerja Keras Serta Cerdas

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | SUBULUSSALAM – Acara pengantar surat tugas dan sertijab dari Raja Abdi Suhada Bancin, SH, MM kepada Baginda Maju, SE. Senin (02/12/2019) di aula kantor Camat Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

Sebagai camat yang lama Abdi Suhada menyampaikan ribuan terimakasih kepada unsur muspika, dan seluruh kepala kampong wilayah Kecamatan Penanggalan atas kerjasama yang telah terbina selama ini.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Ia juga mengucapkan selamat kepada Baginda Maju sebagai camat yang Baru bertugas di penanggalan ini.

“Selamat bertugas abanganda, saya yakin anda mampu lebih memajukan Kecamatan Penanggalan ini seperti nama abanganda sendiri ya itu maju”, paparnya.

Mengemban tugas yang baru Baginda Maju juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada Walikota Subulussalam yang telah memberikan amanah terhadapnya menjadi pimpinan di Kecamatan Penanggalan.

“Dengan diberikan amanah kepada saya, saya akan kerja keras serta cerdas dalam membangun Kecamatan Penanggalan”, ungkap Baginda.

Di dalam menjalankan roda kepimimpinan nantinya Baginda Maju berharab kepada seluruh komponen masyarakat juga kepada Kepala Kampong agar bekerja sama memajukan kecamatan penanggalan.

“Dengan menjalin kerja sama yang baik kita akan mampu bersaing dengan kecamatan yang sudah berkembang”, tutupnya.

Dalam acara pengantar surat tugas Sertijab Walikota Subulussalam Affan Bintang juga mengucapkan selamat kepada Baginda Maju yang mengemban tugas baru menjadi camat penanggalan.

Affan Bintang juga berpesan kepada Baginda agar cepat melaksanakankomunikasi, kordinasi, konsolidasi dengan segenap massa pemerintahan kecamatan juga desa serta seluruh masyarakat.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Affan Bintang kepada Camat yang lama Abdi Suhada atas pengabdiannya selama ini menjadi camat penanggalan.

“Semoga atas pengabdian nya dapat memperkaya pengalaman serta menjadi amal jairiyah terhadap Allah SWT”, pungkasnya.

Turud hadir dalam acara Walikota Subulussalam, Para SKPK, Unsur muspika, seluruh kepala Kampong se-Kecamatan Penanggalan, Kepala Sekolah tingkat SD, SMP, SMA, Ormas, Perpena, Fordakep, DPW Spa serta seluruh tamu undangan yang berhadir.

Reporter : Mansah Berutu