Home Daerah Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Dan Tokoh Ulama Desa Koto Beringin Melakukan Acara...

Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Dan Tokoh Ulama Desa Koto Beringin Melakukan Acara Silaturahmi Dengan Cawako Nomor Urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM.,

359
0

PIRNAS.COM | SUNGAI PENUH JAMBI – Pada hari sabtu malam 28/11/2020 tokoh pemuda, tokoh adat, dan tokoh ulama mengadakan acara silaturahmi dengan cawako nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM.

Dalam acara tersebut, Pepen Pramadari, SPd selaku ketua pemuda Desa Koto Beringin menegaskan, “kami atas nama pemuda Desa Koto Beringin siap mendukung dan memenangkan pasangan Drs. Ahmadi Zubir, MM., dan Dr. Alvia Santoni, SE., MM., Dipilwako Sungai Penuh tahun 2020 ini.”

Pepen mengatakan bahwa saat ini kita butuh perubahan untuk kemajuan dan keadilan. “Dalam hal ini saya meyakini bahwa pasangan Ahmadi – Antos nomor urut 1 layak memimpin Kota Sungai Penuh periode 2021 – 2024.” tegasnya.

BACA JUGA :   Lagi-lagi, Simpatisan Fiyos Beralih Dukungan ke AZAS Nomor Urut 01

Lanjutnya lagi, Pepen mengajak seluruh pemuda-pemudi serta masyarakat Koto Beringin khususnya untuk memilih pasangan nomor urut 1 Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni pada 9 desember 2020 mendatang.

“Alasannya kita memilih pasangan nomor 1 ini adalah duet akademisi ini memiliki visi misi yang jelas untuk perubahan Kota Sungai Penuh. Ahmadi – Antos merupakan akademisi yang sangat memahami kultur masyarakat Kota Sungai Penuh yang mayoritasnya adalah petani.” Ungkap pepen diakhir sambutannya.

Ahmadi Zubir yang merupakan calon walikota Sungai Penuh nomor urut 1 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tokoh adat, tokoh ulama, dan tokoh pemuda Desa Koto Beringin Kecamatan Hamparan Rawang yang pada saat ini telah menyatakan sikap mendukung pasangan Ahmadi – Antos nomor urut 1 Dipilwako Sungai Penuh.

BACA JUGA :   Pjs. Bupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Penetapan Persetujuan Ranperda TA 2021

Lanjutnya, Ahmadi Zubir juga meminta kepada seluruh komponen masyarakat Desa Koto Beringin untuk bekerjasama dalam memenangkan pasangan nomor urut 1 Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni pada 9 desember 2020 nanti.

“Kalau tidak kita, siapa lagi….
Kalau tidak sekarang, kapan lagi….
Untuk itu mari kita bahu-membahu melakukan perubahan untuk Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan dengan mencoblos nomor 1 pada 9 desember 2020 nanti.” tegas Ahmadi Zubir mengakhiri sambutannya.

(MAZRAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here