Daerah  

TEMU RAMA DAN SILATURAHMI KORWIL DAN KORLIP MEDIA ONLINE PIRNAS SIANTAR SIMALUNGUN.

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SIMALUNGUN – Temu rama dan silaturahmi Kordinator liputan Media Online Pirnas (Korlip) Kabupaten Simalungun Hari P. Nasution Kepada senior (guru di lapangan) Kordinator Wilayah (Korwil) Pirnas Pematang Siantar Roy Lian Turnip di jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Siantar Martoba, Kota Madya Pematang Siantar, Provinsi Sumatra Utara. Minggu (22/12/2019) pukul 15.12 Wib.

Menjalin silaturahmi merupakan anjuran kepada setiap manusia, mulai dari agama, rumah tangga, keluarga dan masyarakat, terlebih dalam pekerjaan yang kita jalani setiap hari. Banyak keutamaan dalam memperbanyak silaturahmi, yaitu kita dapat bertukar pikiran memecahkan suatu permasalahan serta bekerja sama membangun dan mengembangkan potensi yang dimiliki setiap individu untuk menjadi lebih maju untuk kedepannya.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Dari situlah diperlukannya memperbanyak silaturahmi dalam mengembangkan media online Pirnas di setiap anggotanya. Dengan silaturahmi menciptakan keselarasan, kebersamaan, sependeritaan, serta satu kata dan hati untuk memajukan anggota dan media online Pirnas masa yang akan datang.

Masih di lokasi temu rama dan silaturahmi. Korwil Pematang Siantar Roylian Turnip mengatakan sangat senang dan bangga atas kedatangan Korlip Pirnas Kabupaten Simalungun Hari P. Nasution ke wilayanya. “Semoga silaturahmi ini mengawali hubungan yang baik dan saling kerja sama untuk membangun dan mengembangkan media online Pirnas di Simalungun dan Pematang Siantar kedepannya dan untuk selamanya sampai dicintai seluruh masyarakat terkhususnya diwilayah masing-masing”. Tuturnya.

Dan masih di tempat yang sama Korlip Pirnas Kab. Simalungun Hari P. Nasution mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutannya kepada Korwil Pematang Siantar. “Terimah kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan dari Korwil Pematang Siantar. Dan mudah mudahan dengan silaturahmi ini lebih menambah kebersamaan dan saling peduli untuk kedepannya dan masa akan datang”, tutupnya.

Reporter : Hari P. Nasution