banner 728x250
Daerah  

Tasyakuran Relawan Muda Islam Moderat Dan Nasionalis Atas Terlantiknya Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia Priode 2019-2024

Pamekasan, pirnas.com & pirnas.org | Sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan atas terlantiknya Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, segenap pendukung Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024 menggelar tasyakuran bertempat di cafe 9 Jl R. Abd Aziz 24 Pamekasan, Senin malam (28/10/2019).

Kegiatan yang digagas para Relawan Muda Islam Moderat dan Nasionalis tersebut diikuti oleh masyarakat dan berbagai elemen relawan pemenangan se-Pamekasan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kegiatan tasyakuran tersebut juga dikemas dengan istighasah, dengan harapan ikut mendoakan kepemerintahan ke depan bisa semakin baik, dan tetap menjaga persatuan.

“kita semua sebagai relawan muda tidak lain hanya meneruskan dan ikut perjuangan para masyayikh dan ulama,” ungkap Gus Darris selaku ketua.

Kegiatan tasyakuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih 2019-2024 tersebut juga sebagai bentuk kesolidan para relawan yang tetap setia mendukung dan semangat.

“Kesemangatan kita semua dalam suksesi pilpres yang telah berlalu tersebut juga hanya untuk mendapatkan barokah kiyai, sehingga kita total dalam berjuang”. imbuhnya

Pemotongan tumpeng menjadi pelengkap kegiatan tasyakuran yang diadakan di jalan Abd. Azis Pamekasan Tersebut.

(Tallim)