banner 728x250
Daerah  

Sosialisasi Penyerahan Bantuan Program Mitra Bina Lingkungan Dari PTP Nusantara III (Persero) Tahun 2019, Di Aula Kantor Camat Torgamba

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Dalam Rangka Sosialisasi Penyerahan Bantuan Program Mitra Bina Lingkungan Dari PTP Nusantara III Persero Tahun 2019, di aula Kantor Camat Torgamba Cikampak Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sekretaris Camat (SEKCAM) Torgamba Ali Husni, dalam sambutannya mengatakan turut bangga kepada HJ Hasnah Harahap SE, atas kunjungannya ke Kecamatan Torgamba ini dalam rangka sosialisasi penyerahan bantuan program bina mitra lingkungan oleh PTP Nusantara III Persero tahun 2019.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Harapan saya dan harapan seluruh pengurus beserta anggota kelompok tani se-Labuhanbatu Selatan ini mudah-mudahan program-program penyerahan bantuan dari PTP Nusantara III persero akan terus berkesinambungan” kata Ali Husni.

Lanjut Ali Husni, “selain daripada itu Saya juga berterima kasih kepada bapak Azaman Parapat ST MM, yang telah mempercayakan saya untuk memberikan kata sambutan di acara ini, sebab beliau baru beberapa hari ini telah dilantik sebagai kepala dinas (KADIS) Pertanian dan Perikanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, ujarnya.

Ketua Tim pengerak PKK, dan sekaligus sebagai Wakil ketua Kelompok tani nelayan andalan (KTNA), kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hj Hasnah Harahap SE, mengatakan dalam sambutannya.

“Bahwa di Labuhanbatu Selatan ini kelompok tani nelayan andalan itu yang sudah terdaftar di simluhtan/sistem informasi berbasis online adalah sebanyak 687 kelompok, dan dalam satu kelompok itu ada 20 KK, maka jika kita hitung ada 13 ribu KK masyarakat kabupaten labuhan batu selatan ini di bawah naungan KTNA, dan binaan Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, ungkapnya.

Untuk itu, sebagai wakil ketua KTNA labusel Hj Hasnah harahap sangat mengharapkan untuk tahun 2020 nanti kepada pihak PTPN agar kembali melakukan koordinasi bersama KTNA Kabupaten Labusel, untuk lebih meningkatkan dana CSRnya yang akan di salurkan.

(Ilham Hsb)