banner 728x250
Daerah  

SILATURAHMI DPD LSM PKRN ROHIL DISAMBUT POSITIF OLEH LURAH BAGAN BATU

Rokan Hilir, pirnas.org & pirnas.com | Silaturahmi tim LSM PKRN Rokan Hilir yang berkantor di Km. 4 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, disambut hangat oleh Lurah Bagan Sinembah Kota beserta stafnya kamis (21/11/2019).

Setelah sampai diruangan Lurah Bagan Batu Kota, tim mempertanyakan dana yang masuk untuk Kelurahan yang telah diprogramkan Presiden.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Madiator tim Rustam Damanik yang posisinya sebagai Sekjen, mempertanyakan “kalau boleh Kita tau pak, berapa dana yang masuk dari program pemerintah untuk Lurah Kita ini pak? kemudian apa-apa saja yang telah di bangun?”

Lurah Bagan Batu Kota menjawab, “dana yang masuk pak sejumlah Rp.185.000.000 dan kucurnya pak kita bagi berpariasi, untuk pembangunan infrastruktur kita ada satu titik Grainase dengan panjang 50 meter kurang lebih dengan jumlah pagu anggaran Rp. 29.000.000 namun itu semua sudah termasuk pajak, kemudian sumur bor ada 2 titik dengan pagu angaran Rp. 29.000.000 sudah termasuk pajak, begitu juga honor perencanaan, honor pengawasan, ini semua dilibatkan sama konsultan yang telah di hunjuk. Dan yang terakhir book koper juga pagu anggarannya senilai Rp. 68.000.000”.

“Yang kedua pak ada juga kita salurkan untuk pemberdayaan, contohnya pak sudah kita anggarkan honor posyandu” Cetus Lurah, kemudian tim menanyakan “yang menyediakan materialnya pak”. Jawab pak Lurah “oh itu semua udah kita serahkan sama Pokmas dialah yang mengkondisikan semuanya pak”.

Menurut pantawan awak media dilapangan bahwa Lurah Bagan Batu Kota sangat terbuka kepada publik dan tidak ada yang tersembunyi.

Setelah selesai silaturahmi kurang lebih satu jam, Ketua tim DPD LSM PKRN meminta bersuak foto dengan Lurah beserta stafnya, tetap sebagai acuan bahwa PKRN Rokan Hilir tetap eksis bekerja sesuai dengan tufoksinya. Reporter : Juli Manik