banner 728x250
Daerah  

SIJAGO MERAH LALAP TUJUH RUMAH WARGA DI MERBAU LABURA

Labura, pirnas.org & pirnas.com |Tujuh rumah milik warga Kelurahan Merbau habis dimakan api, peristiwa itu terjadi sekira Pukul 7:45 wib (31/10/2019). Jl. Iwan Maksum  Linkg. ll Kelurahan Merbau, Kecamatan Merbau, Labuhanbatu Utara (Labura).

Sangkot Sihotang Keplingk. II Kelurahan Merbau pada Wartawan mengutarakan, “api diduga akibat konsleting arus pendek listrik, yang berasal dari Rumah milik Warga bernama  Dedek (36). Saat itu saya mendengar ada teriakan mengatakan api-api, sontak saya terkejut pada  ketika itu juga saya mendatangi Damkar dan Menghubungi Pihak PLN agar mematikan arus listrik. Api dapat dipadamkan oleh Tim Damkar yang dibantu warga setempat selama 30 menit”. Kata Sihotang.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Hal yang senada Adlin Sinaga, M.S.i, Selaku Camat Kecamatan Merbau membenarkan peristiwa kebakaran tersebut mengatakan, “benar ada terjadi kebakaran korban 6 Rumah tangga jumlah rumah yang terbakar  7 pintu. Yakni,  1. Aminullah Sagala (60) 2. Dedek Mahidanil Sagala (36) 3. Zulkifli Siregar (53) 4. Zulkifli Hasibuan (53) 5. Safruddin (51) 6. Mawardi (60)”, Tutur Adlin.

Dikatakannya lagi, “pihak pemerintah sudah memberikan bantuan dan mendirikan tenda darurat,  untuk dijadikan tempat pengungsian sementara bagi para korban yang rumahnya terbakar”. Imbuh Adlin

Pantaun Media dilokasi kejadian bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak kepada para korban kebakaran.

Sampai berita ini diturunkan, kerugian yang diderita warga belum diketahui pasti.

(Tim)