banner 728x250
Daerah  

Sidang Paripurna DPRD Paluta, Bupati Sampaikan Pengantar Nota Keuangan APBD 2020

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | PALUTA – Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap S.STP, MSi hadiri sidang rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (19/11/2019) diruang sidang Kantor DPRD Paluta.

Selain Bupati tampak turut hadir Sekretaris Daerah, H. Burhan Harahap, SH., Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pimpinan perbankan , pimpinan ormas dan juga tokoh masyarakat Paluta.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam sidang paripurna tersebut Andar menyampaikan bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) merupakan salah satu instrumen kebijakan yang dipakai sebagai alat untuk meningkatkan pelayanan umum dan kesejahteraan masyarakat.

Beliau juga menyampaikan Pengantar Nota keuangan APBD tahun 2020 yang merupakan gambaran umum atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara tentang Badan Permusyawaratan DesaPerangkat Desa, Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadapat Perumahan Umum dan Kawasan Pemukiman Umum.

Sidang paripurna itu tampak dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, H. Basri Harahap yang juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap, S.Hi dan Wakil Ketua II, Abdul Gafur Simanjuntak,ST beserta anggota DPRD Kabupaten Paluta.

Reporter : PHAS