banner 728x250
Daerah  

SIAPAKAH BALON KADES YANG AKAN MEMENANGKAN HATI MASYARAKAT DESA KAMPUNG DALAM

Rantau Prapat, pirnas.org & pirnas.com | Pemilihan kepala desa yang ada di Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, banyak di minati oleh beberapa masyarakat yang mempunyai potensi potensi untuk memimpin desa di Desa Kampung Dalam.

Beberapa balon yang mulai namanya di sebut sebut ikut mendaftarkan diri yaitu, Sdr H. Masngut S.sos (kades sekarang), H. Yatiman, Trimo, Swandi, Sumadi, dan Sdr Sri Inteni.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Masing-masing balon tersebut, sudah siap untuk bertarung dan memenangkan hati masyarakat yang akan diprediksi akhir bulan Desember di laksanakan/di sahkan.

Kemudian, hasil pantauan wartawan online pirnas ke kepala desa (kades) Kampung Dalam Sdr. H. Masngut S.sos hari Kamis (31/10/2019), di kantornya menyatakan” antusias masyarakat untuk tahun ini sangat luar biasa, itu terbukti dengan majunya beberapa balon untuk ikut maju bertarung memperebutkan hati masyarakat, dan semua balon berpeluang sama untuk menang dalam pemilihan nanti, yang akan di tetapkan di akhir bulan desember”. Ujarnya

Lanjutnya, dari semua balon (6 balon), ada satu balon berinisial (S) yang berkasnya lewat dari tanggal pendaftaran, dan kita sangat menyayangkan dari kinerja panitia pemilihan, yang mengulur-ngulur waktu terhadap aturan yang sudah di tetapkan, yaitu pendaftaran terakhir adalah tgl 16 Oktober 2019.” Tutupnya

Selanjutnya, di sisi lain pihak PMD kabupaten juga memberikan komentar, (salah satu kasi PMD) yang berinisial (hs) menyatakan bahwa, ” kita akan menunggu perbup yang baru, dan nanti akan kita sesuaikan berdasarkan prosedur prosedur yang sudah ada, apakah memakai perbup yang lama atau ada perubahan perbup bg, dan untuk calon kandidat kalau berdasarkan perbup yang lama maxsimal berjumlah 5 calon, tetapi ada beberapa desa yang calon kandidatnya lebih dari 5 calon, salah satunya desa kampung dalam nanti kita lihatlah bg sama sama perbup itu.” jelasnya.(HD)