banner 728x250
Daerah  

SERTIJAB 5 KADES DI KANTOR CAMAT UB PALUTA

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PALUTA – Serah terima jabatan (sertijab) kepala Desa lama dan yang baru digelar di Aula kantor  Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (07/01/2020).

Ke lima Kepala Desa yang terpilih secara serentak masa jabatan periode 2020 – 2025, yaitu : 1. Desa Gunung Manaon U, H. Nuar Hasibuan sebagai Kades dan Endar Bangsawan Hsb sebagai Sekdes. 2. Desa Tobing Tinggi, Mora Jannah Hasibuan sebagai Kades dan  M. Hatta Tambak sebagai Sekdes. 3. Desa Menanti, Ahmad Siregar sebagai Kades dan Deni Rambe sebagai Sekdes. 4. Desa Marlaung, Maralaung Harahap sebagai Kades dan Sahrul Lubis sebagai Sekdes. 5. Desa Manaretua, Mail Harahap sebagai Kades dan Haris Hrp sebagai Sekdes.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Sertijab dihadiri Camat Ujung Batu, Sanusi Siregar, S.sos., Sekcam Ujung Batu, Sahbana Iwan Hasibuan, S.H.I., Asisten Satu, Sarifuddin Harahap, S.sos., Kapolsek Padang Bolak yang di wakili Kapolsub Sektor Simangambat Ujung Batu, Aiptu Nurfuadi, Kesbangpol Kabupaten Padang Lawas Utara, Lairar Rusdi Nasution, S.S.T., Koramil 05/BB yang diwakili Babinsa, Serka Zulpaimuman Harahap, KUA Martua Raja Daulay, S.Ag., para kepala desa, MUI, BPD, tokmas, dan PKK.

Dalam kesempatan itu Plt Kepala Desa Gunung Manaon UB,’Endar Bangsawan Hasibuan mewakili kata sambutan kepala desa yang berakhir masa jabatannya mengatakan, sebagai Kepala Desa tugas sudah dijalani dengan baik dalam keadaan suka maupun duka. Namun apabila selama memimpin masih banyak kekurangan mohon dibukakan pintu maaf yang seluasnya, dan mari sama sama memperbaiki demi majunya Kecamatan Ujung Batu ini .

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebasar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa, masyarakat desa dan juga kepada Camat Ujung Batu, Kapolsek Padang Bolak beserta jajarannya dan babinsa atas kerjasamanya selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kami berpesan kepada pejabat baru dapat melaksanakan amanah masyarakat ini dengan baik,” ujarnya.

Camat Ujung Batu, Sanusi Siregar, S.sos., mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa yang telah habis masa jabatannya sudah berbuat baik untuk membangun desa, membina masyarakat kearah yang lebih baik dan maju.

“Saya berharap kepada mantan kades walaupun tidak menjabat lagi sebagai kades, agar terus berbuat untuk masyarakat, dan kepada para kades yang terpilih untuk melaksanakan pemerintahan desa dengan baik dan penuh tanggungjawab secara admintrasi, semua unsur elemen masyarakat dan dengan pedoman selalu bermusyawarah untuk mencari suatu keputusan.” Tutup Sanusi.

Reporter PHAS