banner 728x250
Daerah  

SERIKAT PELAJAR MUSLIMIN INDONESIA DPC KAB. SIJUNJUNG ADAKAN BASIC TRAINING

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SIJUNJUNG – Sepmi Sijunjung adakan Basic Training di STIT Muaro Sijunjung berjalan sukses dan lancar, pada Minggu (29/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kabit Ormas Kesbanpol Sijunjung Yan Hardian, Aris Suparman Malin Sati sekaligus pembina Sepmi Sijunjung, Pemuda Muslimin Indonesia Sijunjung sekaligus sebagai pemateri dalam acara tersebut, dan peserta yang terdiri dari sekolah menengah atas (SMK N. 2, SMK N. 1, SMA 9, SMA 12, Lubuak Tarap, dan Smk YSI).

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Acara ini di buka langsung oleh Kabit Ormas Kesbanpol Sijunjung, Yan Hardian. Sekaligus memberi pandangan kepada peserta yang hadir dengan adanya pertemuan ini bisa memotivasi dalam berorganisasi khususnya di kalangan Sepmi Sijunjung.

“Pasha awal untuk memasuki sebuah gerbang yang namanya pengembangan kapasitas personal dalam melakukan berbagai aktivitas sesuai dengan tanggung jawab masing masing,” harapan ketua Sepmi Sijunjung Ilham Kurniawan dalam sambutannya dihadapan dua puluh lima peserta training pasha awal ini.

Pemuda Muslimin Indonesia Sijunjung berharap kepada seluruh serikat pelajar muslimin indonesia agar menjadi wadah pergerakan pemikiran di tingkat pelajar nantinya.