Daerah  

Sekda Pakpak Bharat Ingatkan Tenaga Medis Berkerja dengan Baik dan Disiplin

 

PIRNAS.COM | Pakpak Bharat – Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM memberikan pengarahan bagi para tenaga medis, Kepala Puskesmas, Bidan Desa, Koordinator Imunisasi, serta penanggungjawab Kesehatan Lingkungan se-Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“Tugas dan tanggungjawab kami selaku Top Manager untuk melakukan pembinaan bagi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Seringkali kami terima masukan dari berbagai pihak, bahwa katanya Aparatur kita kerjanya sesuka hati, tidak disiplin dan tidak peduli pekerjaan. Paradigma seperti ini harus kita tanggalkan teman-teman semua,” tegas Jalan Berutu.

“Tapi saya rasakan juga bagaimana kita bekerja supaya Pakpak Bharat ini semakin baik, semakin sehat,” jelasnya kemudian.

“Intinya kita harus punya niat baik. kalau kita baik, niat kita baik, maka tentu hasilnya baik. Maka jangan jenuh berbuat kebaikan. Tidak masalah kita dianggap salah, yang penting niat kita baik, pekerjaan kita bermanfaat kepada orang lain, maka dampak berkat kepada kita akan luar biasa,” imbuhnya.

Terakhir Jalan Berutu berpesan, agar seluruh tenaga kesehatan bekerja sesuai SOP yang telah ditetapkan.
“Sederhana saja, catat apa yg anda kerjakan dan kerjakan apa yang anda catat,” ujarnys.

( Jaman munthe )