banner 728x250
Daerah  

SANG Pencari Ikan Di Ujung Batu Paluta (LASPRIO) Sudah Ditemukan Tidak Benyawa Lagi

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PALUTA – Diduga Hilang di telan bumi terseret arus air Sungai Siumpat, Lasprio, (57) seorang pencari ikan warga Dusun Suka Mulya Desa Huta Raja Kec. Ujung Batu Kab. Padang Lawas Utara (Paluta) telah di tèmukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Isa warga masyarakat Desa Pasir Lancat menuturkan kepada media PIRNAS. 25 tahun yang ikut dalam pencarian orang hilang tersebut.
berbagi pendapat bermunculan dari masyarakat yang mengetahui di temukannya si korban.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Kalau mata telanjang melihat kejadian tersebut tak seharusnya seorang yang berbadan tinggi yang lihai dalam masalah renang bisa tenggelam di air yang sebegitu kondisinya, namun itulah takdir kalau memang sudah cukup janji yang tidak mungkin pun jadi mungkun”, ucap suami ISA (Sallim Pohan) melalui telepon genggamnya.

Diapun menjelaskan kronologi kejadian, sekira pukul 10.00 WIB, Minggu (29/12/2019), seperti biasa Laspri pamit pada istrinya Tugiyem, untuk pergi ke Sungai Siumpat, mencari ikan mengendarai sepeda motor dan membawa alat pencari ikan, yaitu setrum.

Karena tidak kembali pada siang hari untuk makan siang, Tugiyem pun memberitahu kepada warga lain bahwa suaminya belum juga pulang dari mencari ikan di sungai.

Sekira pukul 16.00, warga menyusul ke Sungai Siumpat untuk melihat Laspri, namun warga hanya menemukan sepeda motor terparkir tidak jauh dari pinggir sungai.yang masarakat namai pinang – pinang.

Namun dengan kerja keras petugas dan bantuan masyarakat ahirnya jasat Laspri sang si pencari ikan akhirnya dapat di temukan dalam keadaan terbujur kaku di tepi sungai sumpat bekoan pinang – pinang namanya selasa 31 desember 2019 pukul 15.35 WIB.

Menurut keterangan warga, Subur masyarakat Huta Raja jenazah korban akan di kebumikan malam ini juga. “mengingat mayat si korban sudah menimbulkan bau yang tidak enak”, tutupnya melalui telefon genggamnya.

(PHAS)