banner 728x250
Daerah  

RUTINITAS DPD LSM PKRN ROKAN HILIR MENJALIN KEMITRAAN DENGAN PIHAK PLN BAGAN BATU

Rokan Hilir, pirnas.org & pirnas.com | Kemitraan yang telah diagendakan DPD LSM PKRN Rokan Hilir yang sudah mulai bergema di Kota Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir, disambut senyum oleh Humas PLN Bagan Batu, Kamis (21/11/2019).

Dikesempatan yang indah itu, Ketua tim investigasi Benteng Siregar menyikapi pertemuan tersebut dengan penuh kemitraan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Ketika awak media mengkonfirmasi tim investigasi Kamis (21/11/2019) yang telah di hunjuk Ketua PKRN Alexsander Sitorus, Benteng Siregar menerangkan “memang kalau pihak PLN Bagan Batu melayani masyarakat sudah sangat maksimal, karena setiap perjalanan kita di Kecamatan Bagan Sinembah ini, sudah semua menikmati penerangan listrik yang dikelola oleh BUMN, dan wayar-wayar yang merisaukan masyarakat pun sudah semua di bagusin” cetusnya.

Ditempat yang sama Ketua dan Sekjen pun angkat bicara tentang sambutan Humas PLN Bagan Batu, saya mewakili lembaga Alexsander Sitorus, “penyambutan ibu humas sama kami sungguh luar biasa, inilah yang kita harapkan, dan tampak jelas bahwa kantor PLN Bagan Batu ini terbuka untuk umum” ungkapnya.

Diakhir rutinitas kerja PKRN yang berkantor di Km. 4 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, berpesan kepada pihak PLN yang diwakili humas, “apabila ibu ada temuan-temuan yang sifatnya merugikan tolong ya ibu di informasikan sama lembaga kita, mungkin kami dari lembaga yang berbagai latar belakang bisa mencari solusi, selagi temuan tersebut tidak mengandung pidana kalau itu siapapun bisa mengbackupknya” pungkasnya dengan semangat.

Menurut pantawan awak media Pirnas di lapangan dari hasil konfirmasi dan pujaan dari pihak LSM PKRN jangan sampai terjadi tebang pilih untuk melayani masyarakat, terutama penduduk Bagan Batu dan sekitarnya.

Reporter : Juli Manik