banner 728x250
Daerah  

Rivai Nasution Center (RNC) Resmi Dibuka Di Jalan Kampung Pulo Kotapinang

LABUHANBATU SELATAN, PIRNAS | Bakal Calon (Balon) Bupati Labuhanbatu Selatan Drs Rivai Nasution membuka rumah aspirasi Rivai Nasution Center (RNC) di Jalan Kampung Pulo Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut, sabtu (19/10-2019).

Acara Pembukaan rumah Rivai Nasution Center (RNC) diawali dengan pembacaan do’a, serta kata sambutan dari Drs Rivai Nasution, dan dihadiri sejumlah relawan dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam kesempatan tersebut, Rivai Nasution, mengatakan, beliau akan pastikan ikut bertarung dalam Pilkada pilbup nanti.

“Saya memastikan akan ikut bertarung dipilkada nanti, dan tidak pernah mundur, kecuali Allah SWT yang membatalkannya, untuk itu bagi keluarga dan masyarakat yang mau ikut bergabung kita akan menerima dengan penuh hati,” jelasnya.

Lebih lanjut Rivai, mengatakan, “jika Allah SWT dan masyarakat mengizinkan saya menjadi bupati Labusel saya akan berusaha untuk mengembangkan sejumlah potensi yang ada di Kabupaten Labusel, namun saya juga berharap kepada masyarakat, jika kelak saya menjadi bupati Labusel, bantulah saya dalam mengembangkan Labusel, karena tanpa saudara saudara saya ini gak ada apa-apanya” katanya.

Atas dukungan kita bersama demi cita cita rakyat Labusel menuntut perubahan yang nyata menuju Labusel adil makmur.

(Ridwan marpaung/ Tim)