banner 728x250
Daerah  

RIDWAN MARPAUNG JURNALIS PIRNAS NEWS KECAM POLISI AKTIF SIRAM MATA PENYIDIK SENIOR (KPK) NOVEL BASWEDAN.

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LABUSEL – Dilansir dari berbagai Media di Tanah Air, terbitan Kamis (26/12/2019). Kasus penyiraman terhadap Novel Baswedan terungkap setelah hitungan lebih kurang 2,5 tahun dalam pengintaian pihak Polisi, baru tertangkap dua orang pelaku penyiraman terhadap Novel Baswedan adalah Polisi Aktif, kata Karo Pen Mas Brigjend Pol  Argo Yowono,  Jum’at (27/12/2019).

Saya salah seorang Jurnalis Pirnas News, Ridwan Marpaung (54), Desa Persiapan Sumberjo, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, menyayangkan perilaku tindak pidana yang dilakukan oleh oknum anggota polisi Aktif yang telah mencoreng nama baik ke Organisasian Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan menyiram air keras (Sulfat) sehingga membuat mata manusia rusak serta cacat seumur hidup.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Diselah selah kesibukan saya sebagai Sosial Kontrol Wilayah NKRI ini, sangat tidak etis atas perilaku atau kejahatan yang membuat masyarakat enggan dan terkesan takut terhadap tugas polisi dikarnakan adanya Polisi menyiram air keras ke mata seorang Penyidik senior (KPK) Novel Baswedan hingga Mata beliau cacat seumur hidup, sehingga nama baik Polisi cemar, karna ulah Dua orang  oknum Polisi  sebagai pelaku penyiraman Mata Novel Baswedan dengan Air Keras (Sulfat) yang sangat membahayakan keselamatan Manusia .

Seharusnya seorang Polisi itu tugasnya melindungi Masyarakat dan bukan sebaliknya mencederai  menyiram Mata dengan Air Keras secara Sadis .

Saya berharap agar kedepan harinya seorang Polisi harus mampu melindungi serta memikul beban tanggung jawab dipundaknya yang telah diamanahkan Negara untuk melindungi semua komponen Masyarakat dimanapun berada .

Pelaku harus dihukum seberat beratnya yang telah menodai nama baik POLRI di Negri ini .

Kejadian ini belum hilang dibenak kita pada tanggal (11/04/2017), Novel Baswedan disiram Air Keras Matanya, sepulang dari sholat subuh di Masjid Ihsan, Kelapa Gading.

Polisi yang sa’at itu dipimpin Kapolri Tito Karnavian, hampir Dua setengah tahun dalam penyelidikan polisi baru tertangkap Kamis (26/12/2019) di Depok setelah pergantian Kepala Polisi Republik Indonesia yang baru ldham Azis .

Kepolisian Republik Indonesia harus mempunyai disiplin yang kuat untuk membangun suatu keorganisasian yang membuat rasa nyaman Rakyat Indonesia.

Reporter R. Marpaung