Daerah  

RAPAT PEMILIHAN PIMPINAN DAN KETUA BIDANG ANGGOTA BPD DESA MUARA KATI BARU 1 KEC. TIANG PUMPUNG KEPUNGUT

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MUSI RAWAS – Rapat anggota BPD Desa Muara Kati Baru 1, Kec. Tiang Pumpung Kepungut, Kab. Musi Rawas, Jumat (27/12/2019) berjalan dengan baik.

Rapat ini dipimpin anggota BPD tertua dan di bantu anggota BPD termuda, dari hasil musyawarah, Antri Lapasa sebagai ketua terpilih menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan anggota BPD Desa Muara Kati Baru 1.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“Terimakasi kepada rekan-rekan anggota BPD Desa Muara Kati Baru 1 telah mempercayai saya untuk menjadi ketua, dan harapan saya kedepannya kita bisa solid sampai masa bakti 6 tahun kedepannya”, ungkap Antri Lapasa.

Saat awak media menanyakan bagaimana rencana ketua BPD untuk ke majuan desa tersebut, Antri Lapasa sebagai Ketua BPD Desa Muara Kati Baru 1 terpilih mengatakan Ia akan bekerja semaksimal mungkin sesuai fungsi dan tugas sebagaimana mestinya aturan yang ada.

“InsaAllah kami akan menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Muara Kati Baru 1 ini, dan akan bersinergi dengan pemerintah desa untuk membangun desa ini yang lebih baik lagi”, tutup Antri Lapasa.

(Reki Utama)