banner 728x250
Daerah  

PT. ADEI PLANTATION BERKOMITMEN TERHADAP KEGIATAN AKSI DONOR DARAH YANG DILAKSANAKAN DUA KALI DALAM SATU TAHUN

Pangkalan Kerinci (Riau), pirnas.com & pirnas.org | Pt. Adei Plantation, berkomitmen terhadap kegiatan aksi donor darah yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun, dan memang harus terselenggara terus tahun demi tahun nya.

Betapa antusiasnya, pihak perusahaan mulai dari menejer (Koh Choon) sampai Asisten (Ori Zuli) beserta staff Sustaina Bility (Miswan), Staff Boiler (Rusmanto), Staff Listrik (Jusno Sinaga), Supervisor (Sukardi Madri), Supervisor (Yudi Afrianto), Staff Workshop (Tekat), dan Staff Boiler (Suwono) sangat mendukung dengan kegiatan aksi donor darah ini.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Perusahaan sangat berkomitmen terhadap kegiatan aksi donor darah ini, karena untuk membantu bagi yang membutuhkan pertolongan. Dalam hal ini dilaksanakan langsung oleh petugas PMI (Palang Merah Indonesia). Sebanyak 6 orang yang diketahui langsung oleh Dr. Ofi dari PMI.

Kegiatan ini di laksanakan di pabrik Nilo 2(dua), Pt. Adei Plantation dan Industri Kebun Nilo. Pelaksanaan di laksanakan pada hari Senin tanggal 18 November 2019 yang diikuti oleh 120 peserta aksi donor darah tersebut.

“Perusahaan tetap berkomitmen untuk tiap tahunnya memasukkan kegiatan aksi donor darah ini sebagai rutinitas”, tutur humas (Budi Simanjuntak) kepada media Pirnas melalui via Whatsapp nya.

Dan ini sudah masuk tahun yang ke 5 (lima) dari awal kita mulai aksi donor darah ini dan mulai di tahun 2014 yang lalu sampai di tahun 2019 ini, masih terlaksana kegiatan aksi donor darah ini, kita laksanakan dalam satu tahunnya 2 (dua) kali. (Harahap)