Home Daerah PP BELAWAN BERDUKA, SEKJEN PP BELAWAN MENINGGAL DUNIA

PP BELAWAN BERDUKA, SEKJEN PP BELAWAN MENINGGAL DUNIA

3293
0

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | MEDAN UTARA – Seluruh kader dan keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan berduka cita dan merasa kehilangan atas meninggalnya Sekretaris Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Belawan, Irianto atau yang sering disapa Anto Rambah, Minggu (12-01-2020).

Menurut keterangan salah seorang teman organisasi almarhum, Nilwan mengatakan bahwa almarhum meninggalnya tiba-tiba tanpa ada sakit apapun, sehingga semua anggota PP di Belawan merasa terkejut mendapat kabar bahwa sekjen PAC PP tersebut meninggal.

“Saya saja terkejut, karena baru tadi pagi saya liat sekjen Anto lagi sama ketua minum kopi di PJKA untuk membahas persiapan musyawarah ranting Belawan Bahari siang ini”, ucap Nilwan.

BACA JUGA :   Camat Aek Songsongan ALINUDDIN SH Berikan Bantuan Pinjam Pakai ATK Kepada PPK Aek Songsongan

Famli Simatupang yang merupakan salah seorang pengurus PAC PP Belawan menjelaskan pada awak media Pirnas mengatakan, awalnya almarhum pagi itu lagi duduk di depan rumahnya, tiba-tiba aja jatuh dari kursi dan tak sadarkan diri.

“Si Anto lagi duduk depan rumahnya lalu terjatuh dari kursi, lalu orang-orang yang ada disitu mengangkatnya, diliat dia tak sadar lalu dibawa ke rumah sakit PHC, setelah ditangani dokter ternyata dia sudah meninggal”, jelas Famli.

Almarhum disemayamkan di rumah duka komplek PJKA Belawan, setelah dilakukan prosesi fardhu kipayah lalu almarhum dibawa ketempat keluarganya di Kota Binjai untuk dimakamkan disana. Ratusan pelayat dan kader PP Belawan ikut serta dalam iring-iringan mobil jenazah yang membawa almarhum ke Kota Binjai.

BACA JUGA :   MASYARAKAT RESAH AKIBAT POHON SAWIT KEBUN PTPN 3 SISUMUT TUMBANG DI TENGAH ALIRAN SUNGAI

(Amat Bobi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here