banner 728x250
Daerah  

POLSEK WONOSALAM LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN LATIHAN MANASIK HAJI

PIRNAS.COM | DEMAK – Kegiatan latihan manasik haji ini dilaksanakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI). Dengan lokasi di area gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang berlokasi di jln P. Diponegoro ds. Jogoloyo Kec. Wonosalam Kab. Demak.

Kegiatan ini diikuti oleh 750 siswa-siswi pendidikan usia dini yang berasal dari 35 lembaga pendidikan yang berlokasi di kec. Demak kota.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Ketua HIMPAUDI kec. Demak kota ibu Mufidah Spdl menyampaikan ,”Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita agendakan namun dikarenakan adanya pandemi covid-19. Kegiatan ini sempat tidak diadakan selama 2 tahun.”

” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak-anak usia dini bisa mengerti dan memahami tatacara melaksanakan ibadah haji maupun umroh, yang nantinya menjadikan tambahan wawasan, pengetahuan serta bisa menjadikan niat,doa nantinya diwaktu dewasa nanti,” pungkas Mufidah.

Wakapolsek Wonosalam IPTU Sutrisno disela kegiatan pengamanan mengingatkan kepada para tenaga pendidik dan pendamping harap mengawasai anak didiknya dengan seksama.

“Saya menghimbau kepada para tenaga pendidik dan pendamping mengingat jumlah peserta yang sangat banyak sekitar 750 anak, saya minta untuk diawasi dengan seksama jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Sutrisno. Sabtu 17/09/2022.

(JM)