Home Daerah Polsek Kubu Gelar Operasi Yustisi di Pasar Pelita Kecamatan Kubu Babussalam

Polsek Kubu Gelar Operasi Yustisi di Pasar Pelita Kecamatan Kubu Babussalam

103
0

PIRNAS.COM | ROKAN HILIR – Polsek Kubu Gelar Operasi Yustisi sesuai inpres nomor 06 tahun 2020, di Jalan Jenderal Sudirman Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babussalam Rokan Hilir tepatnya di pasar Pelita kepada masyarakat yang melintas, kegiatan tersebut berupa sosialisasi, himbauan, teguran bahkan tindakan atau memberikan sangsi kepada pelanggar yang tidak mengunakan masker berupa memungut sampah di lingkungan pasar tersebut. Kamis (17/09).

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Kubu IPTU R. SUDARYONO S.SIK MM melalui Kanit Sabhara Polsek Kubu IPTU YULIARDI SH mensosialisasikan tentang apa yang maksud dengan Implementasi Inpres nomor 06 tahun 2020.

Serta melaksanakan ajakan/himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi slogan 3 MIT yaitu mengunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan tidak berkerumun dalam beraktifitas pada situasi pandemi covid-19.

BACA JUGA :   Polsek Pangkalan Kuras Melaksanakan KRYD Guna Ciptakan Situasi Kondusif

Polsek Kubu juga mengajak agar masyarakat dalam beraktifitas selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Rudy mengharapkan penyebaran covid-19 dapat berakhir sehingga negara Indonesia pada umumnya dapat kembali pulih seperti situasi yang sehat dan damai, tutupnya.

(PANCA SETEPU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here