banner 728x250
Daerah  

PERESMIAN RUMAH CENTRE Drs H. RIVAI NASUTION MM DI JLN KAMPUNG PULO KELURAHAN KOTA PINANG DIHADIRI PULUHAN TIM PEMENANGAN DARI LIMA KECAMATAN SEKABUPATEN LABUSEL

LABUSEL, PIRNAS | Drs H. Rivai Nasution MM adalah sosok putra daerah Kota Pinang yang saat mencalonkan diri ikut pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan priode 2020-2025 mendatang .

Tepat pukul 16.25 wib Sabtu (19/10/2019) acara peresmian Rumah Rivai Centre dibuka langsung secara resmi oleh Ketua PB lklas Labusel Drs H Rivai MM dan disertai doa bersama yang dipimpin oleh Usatadz Amir Harahap.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Rumah Rivai centre berguna untuk rumah singgah dan untuk Rumah Informasi Pemenangan Drs H Rivai Nasution MM di pilbub tahun 2020.

Dalam kata sambutannya , Drs H Rivai Nasution MM mengatakan, bahwa selama beberapa bulan ini beliau diisukan tidak masuk daptar balon Bupati dan Wakil Bupati Labusel priode 2020-2025 .

Oleh karena itu Ketua PB Iklas Labusel Drs H Rivai MM langsung mendirikan posko atau rumah singgah Rivai Centre di jln Kampung Pulo Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, untuk menampung aspirasi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Satu kata dan semboyan dari Rivai Nasution adalah tak asing lagi kita dengar suara lantang , “Bang Rivai Bolo Kampong ” .

Hari ini resmilah sudah Rumah tempat curahan hati Rivai Centre dibuka, semoga bermanfaat bagi kita semua, menuju Labuhanbatu Selatan lebih baik kedepannya.

Semoga Allah ridhoi cita cita warga Labusel menuju perubahan masyarakat adil dan makmur. (Ridwan Marpaung)