banner 728x250
Daerah  

PENYERAHAN BERKAS DAFTAR BALON BUPATI LABUSEL Drs. H. RIVAI NASUTION M.M KE KANTOR DPD PARTAI PKS LABUSEL

Labusel, pirnas.com & pirnas.org | Drs. Rivai Nasution M.M mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bakal calon Bupati Labusel di kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jalan Simaninggir Kota Pinang, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum’at (22/11/2019).

Kedatangan Rivai Nasution disambut langsung ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Mhd Damrin Hsb LC, didampingi Ilham Siregar S.pdi Sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Labusel, dan Suprianto ST, di kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Labusel.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Labusel Suprianto, menanyakan kepada Rivai Nasution tentang pasangan duet atau wakil bakal calon Bupati Labusel.

“Terimakasih atas kedatangan bapak untuk ingin bergabung dengan kami, sejauh ini sudah sampai dimana dan siapa bakal calon wakil nya?” tanya Suprianto.

Saat itu juga Rivai, menjelaskan sudah ada sejumlah nama bakal calon wakil bupati Labusel, namun hal tersebut belum bisa kita pastikan.

“Sudah ada sejumlah nama kandidat bakal calon wakil Bupati Labusel yang telah  merapat, namun hal itu belum dapat dipastikan, tapi meskipun demikian kalau PKS siap memberikan dukungan dan mempunyai kandidat yang siap berkomitmen, kita siap bergabung,” jelas Rivai.

Lebih lanjut Rivai mengatakan, “saya terpanggil untuk mencalonkan diri karena ingin membolo kampung karena sangat perlu untuk pembenahan, agar Kabupaten Labusel lebih maju dan bermartabat kedepannya”. ungkapnya.

Reporter : R. Marpaung