banner 728x250
Daerah  

PENGURUS GRANAT KELURAHAN TEMBUNG RESMI DILANTIK

Medan, pirnas.com & pirnas.org | Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika) merupakan organisasi yang mempunyai visi dan misi dalam penyelamatan generasi muda terhadap bahaya peredaran gelap narkotika di Indonesia. Saat ini diketahui bahwa Indonesia bukanlah hanya sekedar tempat transitnya peredaran narkotika tetapi indonesia adalah sebagai tempatnya perdagangan internasional narkotika.

Terkait hal itu, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Granat Kota Medan dalam mengepakkan sayapnya telah melantik beberapa DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) yang ada di kota Medan, hal tersebut menandakan bahwa dengan bertambahnya aktivis anti narkotika, berarti terlihat kepedulian masyarakat atas darurat narkotika di negeri kita sekarang ini.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

DPAC Granat Medan Tembung yang diketuai oleh Hadi Sofyan SH, MH, telah melantik Parsaulian Ritonga sebagai ketua dan Suherman sebagai sekretaris Pimpinan Ranting Granat Kelurahan Tembung, Minggu (24/11).

Dengan tertib acara pembacaan SK yang dibacakan oleh Sekjen DPAC Granat Medan Tembung Aris Djambak dan penyerahan bendera petaka Granat oleh Hadi Sofyan Nst, SH, MH, berarti telah disahkannya keberadaan Pimpinan Ranting Granat Tembung untuk melaksanakan visi dan misinya dalam roda-roda keorganisasian diwilayah yang dia pimpin.

Acara pelantikan Pimpinan Ranting Granat Tembung ini dihadiri oleh 100 undangan, yakni terdiri dari para pengurus DPC kota Medan, pengurus DPAC Granat Medan Tembung, unsur kelurahan yang diwakili oleh Staf kelurahan Tembung (Mustafa), Babinsa kel. Tembung Serka Riva’i Sembiring dari Koramil 03/MD, Ketua KNPI kota Medan Hasan Ali, Kepala Lingkungan Dua kel. Tembung Rahmad Fadli, OKP, Tokoh Masyarakat, dan para penggiat narkoba lainnya.

“Kami Granat Ranting Tembung bertekad untuk terjun secara langsung dalam pemberantasan dan mempersempit ruang gerak para pelaku narkoba, dan kami siap untuk bersinergi bersama kelurahan Tembung dalam pelaksanaan program “Tembung Lihat Bersinar” ( Tembung, Lingkungan Sehat Dan Bersih Dari Narkoba),” ujar Parsaulian Ritonga.

Ketua KNPI Kota Medan, Hasan Ali dalam kata sambutannya mengatakan, akan siap memfasilitasi dan memberi support apabila dibutuhkan dalam pergerakan Granat untuk  melawan maraknya peredaran narkoba.

Reporter : Zainul