Daerah  

PENGAMBILAN SUMPAH KETUA DPRD KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN PERIODE 2019-2024

Labusel, Pirnas.com & pirnas.org | Akhirnya Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan ditetapkan juga pada hari Senin (11/11), peresmian pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD Kab. Labusel untuk periode 2019 – 2024 dilakukan di lantai dua aula Santun Berkata Bijak Berkarya ( SBBK) Jln. Bukit kelurahan Kotapinang.

Acara tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, S.H., M.M., Unsur Muspida, Masyarakat, Ormas dan OKP serta awak Media dari berbagai Media Cetak.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Sebelumnya sidang paripurna digelar yang dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Jabaluddin Dasopang, S. Sos. yang selanjutnya Sekretaris Dewan Ismail Suwito Harahap membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara tentang pengangkatan Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Selatan.

Dari Surat Keputusan Gubernur tersebut Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Selatan adalah Bapak Edy Parapat dari Partai Amanat Nasional ( PAN) serta Wakil ketua 1 dan 2 masih wajah – wajah lama yakni H. Zainal Harahap dari Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan ( PDIP) dan Syahdian Purba dari Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) .

Bupati H. Wildan Aswan Tanjung, S.H., M.M. dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua yang baru saja diambil sumpahnya untuk dapat bekerja untuk kepentingan rakyat.

Lebih lanjut beliau berpesan ” jangan kita sebagai Wakil Rakyat yang dipìlih oleh masyarakat memetak-metakkan kinerja karena daerah pemilihan yang berbeda, sekarang daerah pemilihan kita pinggirkan kita fokus untuk kemajuan daerah dan kemakmuran masyarakat dan mari belajar untuk berbenah diri,” kata Bupati.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Rantau Prapat dan selanjutnya setelah engambilan sumpah para Unsur Muspida, Anggota DPRD Kab. Labuhanbatu Selatan dan para undangan memberikan ucapan selamat serta tidak lupa berfoto bersama. ( SHH)